Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



TANJUNGPINANG, Realitasnews.com - Pelaksanaan apel pagi di Mapolres Tanjungpinang, Kamis (30/1/2020) disertai pembagian masker kepada seluruh Personel Polres Tanjungpinang baik Perwira, Brigadir dan juga PNS Polres Tanjungpinang.

Kegiatan pembagian masker dipimpin Wakapolres Tanjungpinang Kompol Agung Gima Sunarya, SIK secara simbolis melalui perwakilan setiap satuan kerja dan fungsi di Polres Tanjungpinang untuk selanjutnya dipakai oleh seluruh Personel.

Masker yang dibagikan sebanyak kurang lebih 500 (lima ratus) masker untuk seluruh Personel Polres Tanjungpinang.

Wakapolres Tanjungpinang Kompol Agung Gima Sunarya, SIK menyampaikan beberapa hal diantaranya : 

• Pembagian masker untuk Personel Polres Tanjungpinang bertujuan menjaga kesehatan Personel dalam melaksanakan tugas Kepolisian.

• Penggunaan masker sangat bermanfaat dalam menyaring udara yang masuk ke tubuh melalui sistem pernafasan karena penyakit dapat menyebar melalui udara yang membawa bakteri, virus juga debu dan carbon monoksida (CO) yang disebabkan asap knalpot kendaraan yang tidak baik untuk kesehatan.

• Pembagian masker untuk dipergunakan oleh Personel Polres Tanjungpinang ini juga bentuk antisipasi penyebaran virus Corona yang saat ini telah menyebar terutama di tempat awal kemunculannya yaitu di Kota Wuhan - Cina. Walaupun sampai saat ini belum ditemukan indikasi adanya korban yang terjangkiti virus Corona di Kota Tanjungpinang.

Dengan mengutamakan kesehatan para Personel, diharapkan pelaksanaan tugas kepolisian dapat berjalan dengan baik sebagaimana tugas pokok Kepolisian untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

( Humas Polres Tanjungpinang)

Posting Komentar

Disqus