Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



LINGGA, Realitasnews.com
- Polres Lingga melaksanakan Kegiatan Sosialisasi tentang Polisi sebagai penggerak revolusi mental dan tertib sosial yang digelar di ruang publik dan penyuluhan bahaya penyalahgunaan Narkoba di Desa Persing Kecamatan Singkep Pesisir Kabupaten Lingga, Kamis, (30/01/2020).

Turut hadir dalam kegiatan itu Kepala Desa Persing, Ketua BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ibu-ibu PKK Desa Persing, para Pemuda dan warga Desa Persing

Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho S.I.K.,M.T yang diwakili oleh Kasat Resnarkoba AKP Hadi Sucipto dalam arahannya menerangkan tentang bahayanya menggunakan dan mengkosumsi narkoba, yang mana dapat merusak masa depan generasi muda, hingga menyebabkan kematian dan masih banyak lagi akibat buruk lainnya.

Selain itu pula diharapkan kepada seluruh masyarakat yang mengikuti sosialisasi agar selalu mempertebal keimanan, penyalahgunaan narkoba sudah mencapai tingkat yang mengkhawatirkan, khususnya di Indonesia sudah masuk ke semua kalangan termasuk pelajar, oleh sebab itu kondisi bangsa Indonesia saat ini darurat narkoba.


“ Kami harap dengan adanya sosialisasi ini, pengetahuan warga terhadap narkoba dan dampak penyalahgunaannya dapat semakin bertambah,dan Kami mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya yang memiliki anak harus lebih banyak memberikan perhatian kepada anak -anaknya agar terhindar dari penyalahgunaan bahaya narkoba dan minuman keras yang dapat merusakan segala aspek kehidupan,” katanya.

“ Melalui sosialisasi ini diharapkan generasi bangsa kedepannya dapat lebih baik lagi dan  terhindar dari ancaman narkoba," tambah Kasatresnarkoba.

Kepala Desa Persing, Khalik mengapresiasi kegiatan tersebut dan mengucapkan terima kasih  kepada Polres Lingga khususnya kepada Kasatresnarkoba Polres Lingga yang telah memberikan penyuluhan dan pencerahan kepada masyarakat Desa Persing tentang Revolusi Mental dan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba. Sehingga masyarakat Desa Persing dapat lebih  paham dan dapat terhindar dari Narkoba.

“ Kegiatan ini sangat luar biasa karena selama ini kami belum pernah mendapatkan penyuluhan seperti ini,” kata Kades Persing.

    (Humas Polres Lingga/JH)

Posting Komentar

Disqus