Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


BATAM, Realitasnews.com - Sehubungan dengan adanya pembicaraan di media sosial tentang kegiatan  Hj. Marlina Agustina, isteri Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Muhammad Rudi, yang mengaitkan kegiatan ramah tamah Persatuan Istri Karyawan Otorita Batam (PIKORI) Badan Pengusahaan Batam di Ballroom Hotel Harmoni One, Batam Center pada Jumat (10/1/2020) siang memiliki unsur politik,.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan Ibu Hj. Marlina Agustina selaku Ketua Persatuan Isteri Karyawan Otorita Batam / BP Batam untuk bersilaturahmi dengan para istri karyawan BP Batam.

Kegiatan ini diikuti oleh 600 orang yang terdiri dari isteri para pejabat eselon dan karyawan BP Batam. Adapun tujuan kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi antar istri karyawan BP Batam.

Selain itu, kegiatan ini adalah untuk pertama kalinya Ketua PIKORI BP Batam, Marlina Agustina Rudi bertatap muka dengan seluruh anggota PIKORI BP Batam. Dalam kesempatan ini Marlina Agustina menyampaikan salam hangat dan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota PIKORI BP Batam yang telah hadir dalam acara tersebut.

Ia juga mengharapkan kerja sama serta dukungan dari seluruh pengurus dan anggota PIKORI yang baru saja dipimpinnya agar bisa lebih baik dan lebih aktif dalam berorganisasi ke depannya.

“Saya harap, kita semua harus terus bersatu dalam membangun rencana program PIKORI ke depan. Kita akan adakan pertemuan setiap satu bulan, sehingga organisasi ini menjadi utuh dan aktif,” begitu pesan Marlina Agustina Rudi dalam ramah tersebut.

(Humas BP Batam)

Posting Komentar

Disqus