Ads (728x90)

Dilihat 0 kali




LINGGA, Realitasnews.com - Dalam rangka mewujudkan sebuah lembaga yang berkomitmen dalam hal pencegahan korupsi dan pelayanan yang baik, Polres Lingga menggelar upacara pencanangan pembangunan Zona Intergritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang dilaksanakan di lapangan apel Polres Lingga, Selasa (21/01/2020) pagi.

Upacara penandatanganan itu dipimpin oleh Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho S.I.K.,M.T dengan diikuti Waka Polres Lingga Kompol Isa Imam Syharoni S.I.K.,M.H pejabat utama Polres Lingga, Kapolsek jajaran, seluruh anggota Polri serta ASN Polres Lingga.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten II Bidang Ekonomi Yusrizal,S.H, Danlanal Dabo Singkep yang diwakilkan oLeh Kapten Kardino, Kepala Lapas Dabo Singkep, Kadisdidikcapil Kab.Lingga, Kadis Pendidikan Kab.Lingga, Dirut RSUD Dabo Singkep, Kasiops Satpol PP Kab.Lingga dan para Camat se Kabupaten Lingga

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho S.I.K.,M.T Menyampaikan bahwa, dilakukan penandatangan  Pakta Integritas ini sesuai dengan Program Reformasi Birokrasi Polri sebagai wujud keseriusan Polri khususnya Polres Lingga dalam mewujudkan pelayanan publik yang terbaik kepada masyarakat.

 Dalam sambutannya Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho S.I.K.,M.T mengatakan Zona Intergritas adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) melaliu reformasi birokrasi khususnya dalam pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Dalam amanatnya Kapolres Lingga mengajak kepada seluruh anggota untuk melaksanakan tugas secara profesional menuju bebas dari korupsi dan wilayah bebas birokrasi bersih dan melayani.

“Dengan mengucapkan bismilahirrahmanirahim, saya canangkan dimulainya pembangunan Zona Integritas di Polres Lingga menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani,” kata Kapolres Lingga dihadapan seluruh anggota.

Usai pelaksanaan upacara pencanangan pembangunan Zona Intergritas (ZI), acara dilanjutkan dengan penandatanganan Fakta Intergritas oleh Kapolres Lingga dan Jajaran Forkopimda Kabupaten Lingga.
 
   (Humas Polres Lingga/JH)

Post a Comment

Disqus