Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



LINGGA, Realitasnews.com  - Dengan semangat serta energi baru, jiwa optimis, hati ikhlas dan pemikiran yang positif di Tahun 2020, Persaudaraan Jawa Pesisir Lingga kembali melakukan pertemuan rutin yang digelar setiap bulannya.

Pertemuan yang seyogyanya dilaksanakan setiap tanggal 15 di setiap bulan, kali ini dilaksanakan di Pantai Sedulur Tanjung Sawang yang terletak di Desa Lanjut Kecamatan Singkep Pesisir kabupaten Lingga, Rabu (15/01/2020)

Ketua Perjasirga Hery mengatakan Pantai Sedulur dipilih oleh Perjasirga dalam pertemuan rutin karena lokasinya memiliki alam yang indah, hamparan pantai yang indah dan pantainya memiliki pasir yang lembut.

Abdul Gani Atan Leman selaku pemilik Pantai Sedulur memiliki konsep yang luar biasa terhadap perkembangan pariwisata di Kabupaten Lingga.

Dalam pertemuan ini Ketua Persaudaraan Jawa Pesisir Lingga Heri  menjelaskan bahwa di Tahun 2020 para anggota Perjasirga harus merubah mainsetnya untuk lebih kompak, memiliki jiwa gotong rotong, peduli dengan keberadaan saudaranya, serta membuang jiwa yang tidak mau peduli. 

" Rasa kebersamaan dan persaudaraan harus ditimbulkan agar ke depannya Perjasirga mampu mewujudkan sebuah mimpi bersama yaitu memberikan perubahan pada perekonomian dan etos dalam bekerja," tuturnya.

Hery menambahkan pertemuan rutin bulanan ini merupakan pertemuan ke 7 dari awal pembentukan Perjasirga, pertemuan dilaksanakan secara berganti di setiap Desa dan setiap pelaksanaannya dibuat tidak monoton tergantung pelaksana dari Desa selanjutnya yang meminta.

" Kemudian pertemuan di Bulan Januari 2020, katanya, pihaknya baru membuka arisan keluarga, dimana salah seorang yang penuh semangat yaitu _Humas Jawa Desa Lanjut Mas Imam Syafi'i_ membuka secarik kertas yang telah di kocok," kata Ketua Perjasirga Hery

Beliau menyebutkan kebersamaan seperti ini akan dilaksanakan terus setiap bulannya, tujuan kita disini adalah untuk mempererat tali silaturahmi sesama persaudaraan perantauan di Bunda Tanah Melayu Kabupaten Lingga. (JH)

Post a Comment

Disqus