Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Fhoto : Istimewa


KARIMUN, Realitasnews.com - Peringati HUT Bhayangkara Kepolisian Resort Karimun Kepulauan Riau, menggelar upacara dan tabur bunga dimakam Pahlawan Pusara Bakti Tanjung Batu, Kundur,Karimun, Selasa (2/7/2019)

Upacara dan tabur bunga tersebut dipimpin lansung oleh Waka Polres Karimun, Kompol  Jhon Hery Rakutta Sitepu. S.IK bersama pejabat JPU Polres Karimun, Veteran, Camat se kecamatan Kundur, Lurah, Danramil dan intansi terkait Pulau Kundur.
|” Upacara ziarah di TMP Pusara Bakti Tanjung  Batu sebagai salah satu rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara dan sebagai momen untuk mengingat dan mengenang jasa para Pahlawan bangsa,” Hery

 

“Ini merupakan salah satu moment untuk memupuk jiwa nasionalisme serta patriotisme di masyarakat, secara umum dan anggota Polri secara khusus,” tambahnya.
Lebih lanjut dikatakannya dengan diadakannya upacara dimakam pahlawan ini semoga kedepannya terus memupuk rasa kecintaan kepada bangsa dan negara serta rasa pengabdian yang tinggi di tengah- tengah masyarakat.

Usai melaksanakan upacara Waka Polres Karimun didampingi Polsek Kundur dan pejabat lainnya melakukan tabur bunga ke pusara pahlawan bangsa. (Jup)

Post a Comment

Disqus