Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali




ASAHAN, Realitasnews.com
- Kajari Asahan Rahmad Purwanto SH MH resmi membuka turnamen Futsal Kajari Asahan Cup II 2019 tingkat pelajar dan instansi yang digelar dalam rangka menyambut HUT Adhayaksa ke 59 yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Kisaran,Selasa (2/7/2019).

Pada pembukaan turnamen futsal ini tampak hadir Asisten II Ekbang, Kasdim 0208 Asahan, OPD, Ketua Koni Kab. Asahan dan Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Asahan.

Kajari Asahan Rahmad Purwanto SH MH dalam sambutannya mengharapkan pelaksanaan Futsal ini dapat dilaksanakan dengan baik dan berjalan dengan lancar serta menjaga sportivitas dalam bertanding karena sportivitas itu sangat penting dalam dunia olahraga.

Beliau juga berharapan Asosiasi Futsal Kab. Asahan dapat melahirkan atlet-atlet Futsal yang dapat membanggakan nama besar Kab. Asahan kedepannya.

Sementara itu, Plt Bupati Asahan H Surya Bsc dalam sambutannya yang disampaikan oleh Asisten II l Ekbang John Hardi Nasution, mengatakan semoga turnamen Futsal Kajari Asahan Cup II 2019 tingkat pelajar dan instansi dapat melahirkan bibit – bibit olaragawan Futsal yang baru baik dasegi kwalitas maupun dari segi teknik atau kemampuan yang lainnya.

“ Saya atas nama Pemkab Asahan mengapresiasi dan menyambut baik atas digelarnya turnamen ini, sebagai cikal bakal pemain futsal yang dapat dibina untuk event yang lebih besar lagi, selain sebagai wahana untuk menyiapkan bibit-bibit pemain futsal yang handal, turnamen ini dapat juga digunakan sebagai wahana untuk mempererat jalinan silaturahmi,” katanya.

 

Pada kesempatan itu Plt Bupati Asahan , H Surya Bsc mengucapkan terima kasih kepada panitia dan semua pihak yang telah berupaya menggelar turnamen ini, diharapkan turnamen ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar.

Ketua Koni Kabupaten Asahan Nurkarim Nehe dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kajari Asahan yang telah melaksanakan kegiatan futsal pada hari ini dan diharapkan dengan kegiatan yang dilaksanakan ini dapat menciptakan atlet-atlet futsal yang dapat membanggakan nama Kabupaten Asahan di kancah futsal Nasional.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang terus memberikan dukungannya didalam mengembangkan dunia olahraga di Kabupaten Asahan.

"Kepada para atlet jaga sportivitas dalam bertanding, kalah menang sudah hal yang biasa, kebersamaan itu adalah hal yang paling utama dalam pertandingan, " katanya.

Diakhir kegiatan Kajari Asahan, Asisten II Ekbang, Kasdim 0208 Asahan dan Ketua Koni Kabupaten Asahan menendang bola menandakan turnamen futsal telah dibuka.
(Nes)

Posting Komentar

Disqus