Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



LINGGA, Realitasnews.com 
– Setelah Satuan Tugas (Satgas) Himpunan Melayu Raya (Himalaya) Kabupaten Lingga terbentuk, Jamariken Tambunan ditunjuk oleh Koordinator Wilayah (Korwil) Himalaya Kabupaten Lingga, Zuhardi sebagai Ketua Satgas Himalaya Lingga pada Kamis (4/7/2019) di Hotel One Dabo Singkep, Lingga.

Korwil Himalaya Kabupaten Lingga, Zuhardi, mengatakan, Himalaya merupakan himpunan atau organisasi yang bertujuan untuk menempatkan putra daerah menjadi tuan di negeri sendiri. Dengan potensi dan kemampuan yang dimiliki masyarakat diharapkan bisa menjadi bagian dari pembangunan daerah yang sedang berlangsung.

"Tentu kita semua tidak ingin menjadi penonton di negeri sendiri. Mari bersama kita saling mendukung untuk memanfaatkan potensi yang dimiliki untuk bisa menyumbang bagi Pembangunan daerah," kata Zuhardi.

 

Dikatakan, dengan terbentuknya Satgas Himalaya Kabupaten Lingga akan menjadi kekuatan bagi organisasi untuk bisa berbuat lebih banyak bagi pembangunan daerah. Meski berada disatu bendera Himalaya, namun tugas dan fungsi Satgas terpisah dari kepengurusan Himalaya Kabupaten Lingga.

"Saya sebagai Korwil Himalaya sifatnya hanya bisa berkoordunasi denga Ketua Satgas terkait program yang akan dilakukan. Selebihnya Satgas Humalaya Lingga bertanggung jawab penuh atas program yang dibuat dan mempertanggung jawabkan program kepada Satgas Himalaya Kepri," jelasnya.

Sementara itu, Ketua Satgas Himakaya Lingga, Jamariken Tambunan, mengatakan, Satgas Himalaya Kabupaten Lingga akan selalu berkoordunasi dengan Korwil Himalaya Lingga dan Satgas Himalaya Kepri, setiap program kerja yang akan dilakukan.

"Intinya Satgas Himalaya Lingga akan melakukan program sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga Himalaya. Kami juga berharap Korwil Himalaya Lingga memberikan petunjuk untuk kemajuan Himalaya Lingga secara umum di Kabupaten Lingga," imbuhnya. 

(Jhoni)

Post a Comment

Blogger Disqus