Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN, Realitasnews.com – Ribuan masyarakat kabupaten Asahan melaksanakan  Sholat Idul Fitri 1440 H yang diselenggarakan oleh Pemerintah  Kabupaten Asahan di Mesjid Agung H Ahmad Bakrie Kisaran Rabu (05/06/19).

Sholat Ied itu sebagai awal perayaan Idul Fitri  yang merupakan  momen yang cukup dinanti oleh umat Islam di seluruh dunia. Tak hanya sebagai penanda bulan Ramadan telah usai, hari kemenangan ini juga dijadikan momentum untuk lebih meningkatkan tali silaturahmi dan saling berbagi dengan sesama.

Sholat Ied itu juga dihadiri oleh Plt. Bupati Asahan, Forkopimda Kabupaten Asahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan dan ribuan Masyarakat Kabupaten Asahan.


Dalam khutbahnya, Al-Ustadz H Aswaluddin Rambe SPd I mengajak seluruh umat muslim khususnya yang ada di Kabupaten Asahan untuk memaknai Hari Raya Idul Fitri ini dengan sebaik – baiknya.

Beliau juga mengharapkan agar momentum Idul Fitri dapat membentuk pribadi kita menjadi insan yang beriman, bertaqwa, dan berakhlakul karimah terlebih telah menjalani ibadah sebulan penuh selama Ramadhan.

Selesai pelaksanaan Sholat Idul Fitri, kegiatan dilanjutkan dengan Open House yang dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Asahan.
(Nes)

Post a Comment

Disqus