Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Realitasnews.com – Usai melaksanakan sholat Ied, Plt Bupati Asahan, H Surya Bsc menggelar Open House yang dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Asahan di Jalan Sudirman Kisaran, Rabu (5/6/2019).

Tampak hadir dalam Open House itu, Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupuluh Sik MH, Sekdakab Asahan, unsur FKPD Asahan, tokoh masyarakat serta ribuan masyarakat Asahan yang datang dari berbagai pelosok.

Sejak dibuka acara Open House itu, antusias masyarakat sangat tinggi untuk menghadirinya selain untuk menjalin silaturahmi mereka ingin bertemu dengan Plt Bupati Asahan, H Surya Bsc dan pejabat teras Pemkab Asahan.

Tampak dalam Open House tersebut Plt. Bupati Asahan H. Surya, BSc beserta Sekda dan seluruh OPD berkesempatan untuk menerima masyarakat yang hadir untuk menjalin silaturahmi sembari menikmati berbagai hidangan yang tersedia.
 

Plt. Bupati Asahan, H Surya Bsc menyampaikan kegiatan Open House ini merupakan hal yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya oleh Pemerintah Kab. Asahan. Karena selain sebagai sarana untuk membina hubungan yang harmonis dan mempererat tali silaturahmi, kegiatan tersebut juga diharapkan menjadi jembatan untuk meningkatkan komunikasi antara Pemerintah dan masyarakat dalam membangun Kabupaten Asahan menuju masyarakat Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

Diharapkan momentum ini juga dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan ukhuwah sesama muslim maupun diluar muslim yang berujung pada peningkatan Persatuan dan Kesatuan di tengah masyarakat.

Plt Bupati Asahan, H Surya Bsc mengharapkan Idul Fitri tahun ini dapat menjadi lembaran baru yang benar – benar kita maknai esensinya sebagai momentum menuju kesucian dan kebahagiaan serta peningkatan rasa optimis bahwa esok akan lebih baik.
(Nes)

Post a Comment

Blogger Disqus