Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


ASAHAN, Realitasnews.com – Pasca libur cuti bersama merayakan lebaran Idul Fitri 1440 H Pemkab Asahan menggelar Apel Gabungan Perdana yang dipimpin oleh Plt. Bupati Asahan, H Surya Bsc yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Asahan, Senin (10/6 2019).

Dalam sambutannya Plt Bupati Asahan, H. Surya BSc meminta kepada seluruh pejabat di lingkungan Pemkab Asahan beserta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar maksimal membantu kinerjanya sebagai Plt Bupati Asahan dalam menuntaskan Visi dan Misi Kabupaten Asahan yang Religius, Sehat Cerdas dan Mandiri.

“Untuk mewujudkan hal tersebut perlu memperkuat koordinasi dan sinergitas antar Organisasi Perangkat Daerah,” katanya.

Plt. Bupati Asahan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada ASN yang telah mengikuti Apel Gabungan pada pagi hari ini, dan rangkaian kegiatan Bulan Suci Ramadhan berjalan sesuai dengan rencana.

Disampingi Ia juga menyampaikan bahwa kedepan akan membuat kebijakan yang tidak populer bagi ASN yang tujuannya untuk kepentingan masyarakat kabupaten Asahan dan kelanjutan dan keberhasilan Visi dan Misi Kabupaten Asahan yang Religius, Sehat Cerdas  dan Mandiri.

Ia juga menyampaikan bahwa setelah Alm. Bupati Asahan Drs. H. Taufan Gama Simatupang tidak ada namun Visi Misi yang telah  dicetuskan diawal Pemerintahan Alm dan H. Surya Bsc merupakan Visi Misi yang harus dituntaskan.disamping itu beliau juga berharap kepada seluruh ASN supaya dapat menghormati karya - karya yg telah dibuat almarhum demi Kemajuan Kabupaten Asahan.

“ Beliau adalah panutan kita sebagai ASN di Kabupaten Asahan,” kata H. Surya.

 

Plt. Bupati Asahan juga menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan dan kehilafan almarhum selama menjabat Bupati Asahan dan  kepada seluruh ASN berkesempatan mengirim doa disela sela Pelaksanaan Apel Gabungan dengan mengirim Al Fatihah kepada Almarhum Drs. H. Taufan Gama Simatupang, MAP.
 
Tahun 2019, sambung Plt Bupati Asahan agar bekerja dengan tulus ikhlas dan sepenuh hati serta perlu ada perbaikan dalam sistem kinerja ASN.

Akselerasi percepatan pembangunan, tegas dia, harus memiliki progres agar pada akhir tahun memetik hasil. Hal ini menurutnya sebagai bentuk tanggung jawab Pemerintah Kabupaten Asahan kepada rakyat.

“Ekspektasi masyarakat kepada Pemerintah sangat besar untuk melihat kemajuan daerah. Mari kita bekerja sesuai sistem administrasi dan bantu saya untuk membangun Kabupaten Asahan lebih baik lagi,” tekad Plt. Bupati Asahan.

Pantauan  apel Gabungan berjalan dengan sangat khitmad dan diikuti oleh 98,05 % ASN lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan serta seluruh kepala OPD yang ada.

Diakhir sambutannya beliu juga menyampaikan bahwa Halal Bihalal Tahun ini dilaksanakan secara sederhana mengingat Kabupaten Asahan masih dalam suasana berkabung walaupun sudah lebih 40 hari meninggalnya Bupati Asahan Drs. H. Taufan Gama Simatupang, MAP.
 
Acara Apel Gabungan ini diakhiri dengan salam salaman untuk saling memaafkan antara Plt. Bupati Asahan,  Sekda, para Asisten, OPD, para Kabag,  Camat Kisaran Barat dan Kisaran Timur serta seliruh ASN yang hadir pada Apel Gabungan.
 
(Nes)

Posting Komentar

Disqus