Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


ASAHAN, Realitasnews.com – Menjelang hari raya Idul Fitri 1440 H, Plt Bupati Asahan H Surya Bsc  meninjau Posko Lebaran 2019 dibeberapa titik arus mudik seperti Pos Pelayanan Lebaran di Simpang Katarina, Pos Pengamanan I Lebaran di  Kecamatan Kota Kisaran Timur, Pos Pengamanan II di Kecamatan Simpang Empat dan Pos Pengamanan III di Kecamatan Teluk Dalam, Senin, (03/6/2019).

Dalam meninjau Pos Pelayanan Lebaran itu, Plt Bupati Asahan H Surya Bsc didampingi oleh  Dandim 0208 Asahan, Letkol Inf Sri Marantika Beruh,  Kapolres Asahan, AKBP Faisal Florentinus Napitupulu dan Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin dan OPD.

Saat meninjau Pos Pengamanan Lebaran 2019 ini Plt Bupati Asahan bersama dengan Dandim 0208 Asahan, Kapolres Asahan dan Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan memberikan bingkisan kepada para petugas penjaga pos pengamanan lebaran 2019.


Hal ini sebagai salah satu bentuk kepedulian Pemkab Asahan dan Forkopimda dalam menambah semangat para petugas untuk menjalankan tugas yang telah diberikan kepada mereka.

Dalam peninjauan tersebut Plt. Bupati Asahan H. Surya, BSc berpesan kepada para petugas nantinya agar dapat memberikan pelayanan yang baik kepada para pemudik yang melakukan perjalanan.

Beliau juga berharap kepada para petugas agar dapat bekerja dengan ikhlas dan penuh dengan rasa tanggung jawab dalam memberikan keamanan dan kenyamanan baik bagi para pemudik maupun masyarakat yang menggunakan fasilitas jalan dalam berkendaraan.
(Nes)

Posting Komentar

Disqus