Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



TANJUNG PINANG, Realitasnews.com - Kasrem 033/Wira Pratama Kolonel INF Jimmy Watuse menjadi Irup pada upacara memperingati Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2019 yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Makorem 033/Wira Pratama, Tanjungpinang, Selasa (1/6/2019).

Upacara ini dihadiri seluruh personil Makorem 033/WP dan jajaran berlangsung dengan hikmad dan lancar.

Selaku Irup Kasrem membacakan amanat badan pembina idiologi Pancasila RI, Hariono yang dalam sambutannya menyampaikan, Pancasila sebagai suatu keyakinan dan pendirian yang asasi harus terus di perjuangakan.

“Pancasila sudah menjadi rumah kita yang ber-Bhinneka Tunggal Ika, Insya Allah sampai akhir zaman Pancasila akan terus mengalir di denyut nadi seluruh rakyat Indonesia,” katanya.

Pancasila berperan sebagai falsafah dan dasar negara yang kokoh, yang menjadi fondasi di bangunnya Indonesia yang bersatu , berdaulat adil dan makmur.

Peringatan hari lahir Pancasila di tahun 2019 ini, kita harus meneguhkan semangat kita untuk bersatu, berbagi dan berprestasi. Sebagai bangsa yang majemuk semangat persatuan merupakan pilar utama dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Kita harus bersatu memperkokoh semangat Bhineka Tunggal Ika, dalam upaya menjadi bangsa yang kuat, bangsa yang besar dan bangsa pemimpin.
 
(Penrem 033/WP)

Post a Comment

Disqus