Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


KARIMUN, Realitasnews.com – Gubernur Kepri, Nurdin Basirun melakukan sidak ke pelabuhan Sri Tanjung Gelam (KPK) untuk memantau arus mudik pada Selasa (4/6/2019) sekira pukul 09.50 WIB.

Dalam memantau arus mudik itu Gubernur Kepri, Nurdin Basirun didampingii oleh Kapolsek KKP, AKP Muhamad komarudin.A.Md, Kapos Yan Pelabuhan, KPK Iptu S Binsar Samosir dan kepala BUP Pelabuhan KPK, Junaidi.

Begitu tiba di pelabuhan Sri Tanjung Gelam (KPK) Gubernur Kepri, Nurdin Basirun langsung meninjau halaman parkir BUP pelabuhan KPK, Ia menyebutkan halaman parkir BUP tersebut perlu dilakukan perbaikan.


Setelah itu Gubernur Kepri, Nurdin Basirun mengecek ruang tunggu pelabuhan KPK dan Ia juga menyebutkan agar kursi di ruang tunggu itu diperbaiki.

Selanjutnya Gubernur Kepri, Nurdin Basirun memperhatikan lantai ruang tunggu di pelabuhan tersebut Ia juga menyebutkan agar lantai ruang tunggu di pelabuhan tersebut diperbaiki dan dipasang keramik.

Usai memantau arus mudik dan mengecek fasilitas dan sarana prasarana di pelabuhan tersebut Gubernur Kepri bersama rombongan memberikan santunan THR kepada buruh Pelabuhan KPK dan para pemudik.


Salah seorang pemudik mengaku senang mendapat santunan THR dari Gubernur Kepri, ia mengaku bentuk kepedulian Gubernur Kepri, Nurdin Basirun kepada masyarakatnya sangat tinggi.
 
Kemudian pada pukul 10.10 WIB Gubernur Kepri berserta rombongan langsung bertolak ke Tanjungpinang menggunakan Kapal SB Oceanrunner 88. Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif. (Jup)

Post a Comment

Blogger Disqus