Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali




GALLERY FHOTO

Gubernur Kepri Nurdin Basirun Menghadiri Pelantikan Syarifah Elvizana dan Asep Nurdin (Fhoto : Istimewa)


BATAM, Realitasnews.com-  Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak melantik dua anggota DPRD Kepri atas nama Syarifah Elvizana dari partai Demokrat dan Asep Nurdin dari Partai Hanura sisa periode 2014 – 2019. Pelantikannya digelar pada Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kepri, Dompak Tanjungpinang, Selasa (22/3/2016).

Ketua DPRD Kepri,Jumaga Nadeak Mengambil Sumpah Syarifah Elvizana Dan Asep Nurdin (Fhoto : Istimewa)
Kedua anggota DPRD Kepri yang dilantik ini merupakan pengganti antar waktu (PAW) menggantikan Apri Sujadi dan Helianto yang mengundurkan diri untuk maju pada Pilkada serentak 2015 lalu.

Syarifah Elvizana Dan Asep Nurdin Menandatangani Sumpah Dan Jabatan (Fhoto : Istimewa)
“Dengan penggunduran diri Apri Sujadi dan Harlianto disaat mencalonkan diri sebagai calon Bupati pada Pilkada serentak 9 Desember 2015 lalu membuat terjadi kekosongan di DPRD Kepri,” kata Jumaga Nadeak.

Untuk itu, kata Jumaga, kita telah mengajukan kekosongan ini kepada pemerintah pusat dalam hal ini Kemendagri dengan mengikuti ketentuan yang ada, tentang pemerintah daerah.
 
Ketua DPRD Kepri Menandatangani Pelantikan Syarifah Elvizanah Dan Asep Nurdin (Fhoto : Istimewa)
Jumaga mengatakan bahwa pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Nomor : 161.21-938 tahun 2016, tanggal 10 Maret 2016, tentang penganggkatan Pengganti Antar Waktu anggota DPRD Kepri atas nama Asep Nurdi.

Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak Menyematkan Pin  Anngota DPRD Kepri, Asep Nurdin (Fhoto : Istimewa)
Serta, lanjut Jumaga, berdasarkan  Surat Keputusan Nomor : 161.21-939 tahun 2016, tanggal 10 Maret 2016, tentang penganggkatan Pengganti Antar Waktu anggota DPRD Kepri atas nama Syarifah Elvizana.


Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak Menyematkan Pin  Anngota DPRD Kepri, Syarifah Elvizana  (Fhoto : Istimewa)

Kemudian dengan dilantiknya Asep dan Syarifah, Ketua DPRD Kepri ini menyebutkan komposisi anggota terpenuhi sudah 45 orang. Dan dengan ini fungsi dapat berjalan dengan sebaik-baiknya. Hal ini tentunya sesuai tuntutan dan aspirasi masyarakat Kepri.

Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak Dan Undangan Memberikan Ucapan Selama Kepada Syarifah Elvizana Dan Asep Nurdin (Fhoto Istimewa)
“Jadi kalau ada pansus, bisa sampai 3 pansus. Karena sekarang komposisi anggota sudah 45 orang lagi,” kata Jumaga disambut dengan tepuk tangan dari anggota DPRD Kepri lainnya dan para pengunjung.

Menurut Sekretaris DPRD Provinsi Kepri, Hamidi, nanti akan ada paripurna lagi setelah melalui usulan fraksi.

Gubernur Kepri Nurdin Basirun Memberikan Selamat Kepada Syarifah Elvizana Dan Asep Nurdin (Fhoto : Istimewa)
Syarifah yang juga Ketua Partai Demokrat Kabupaten Lingga berharap kehadirannya di DPRD Kepri dapat memberi manfaat. Ia mengaku akan cepat beradaptasi dan belajar serta rajin turun ke lapangan untuk menjaring aspirasi masyarakat.

Sedangkan Asep Nurdin siap bekerja untuk kepentingan masyarakat, dan akan melaksanakan tugas secara maksimal.

(Ian)

Posting Komentar

Disqus