Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



DPRD Batam Saat Gelar Rapat Paripurna (Fhoto : Dokumen Realitasnews.com)

BATAM, Realitasnews.com   DPRD kota Batam akan menggelar rapat Paripurna pada tanggal 20 Februari 2017 mendatang untuk merombak alat kelengkapan Dewan mulai dari Komisi, Badan Musyawarah (Banmus), Badan Perencanaan Peraturan Daerah (Bapperda), Badan Kehormatan (BK) dan Badan Anggaran (Banggar).

Dari informasi yang dihimpun Ketua komisi I yang semula dijabat Nyangnyang Harris Pratimura akan digantikan oleh Budi Mardiyanto dari fraksi PDI Perjuangan, Ketua komisi II yang semula dijabat Yudi Kurnain direncanakan akan digantikan oleh Edward Brando, sedangkan komisi III yang semula dijabat Djoko Muliono kemungkinan akan diganti dengan Nyanyang Haris Pratamura dari fraksi Gerindra dan ketua komisi IV yang semula dijabat Riki Indrakari kemungkinan akan digantikan oleh Djoko Mulyono dari fraksi Golkar.

Sementara Sukaryo dari fraksi PKS dikabarkan akan menjadi ketua Bapperda menggantikan Idawati, Ketua Badan Kehormatan akan tetap dijabat oleh Suhardi Tahirek dari fraksi Nasdem.
Anggota Fraksi Nasdem, Amintas Tambunan ketika dihubungi di Batam, Jumat (17/2/2017) tidak mengetahui mengapa dilakukan perombakan alat kelengkapan Dewan. Bahkan ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat SMS hand phone apa tujuan perombakan kabinet ini ia apakah murni untuk refresing untuk meningkatkan kinerja DPRD Batam, ia tidak bersedia menjawabnya.

“Tak tahu, itu sama suhardi,” jawabnya melalui pesan singkat SMS dari hand phonenya.

(pay)

Posting Komentar

Disqus