Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


Pelantikan Aunur Rafiq Menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Karimun (Fhoto : Istimewa)

KARIMUN, Realitasnews.com Aunur Rafiq dilantik menjadi ketua DPD II Partai Golkar Karimun periode 2016- 2017. Pelantikan Aunur Rafiq yang juga bupati Karimun ini dilakukan Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Kepri, Ansar Ahmad di Ball Room lantai 7 Hotel Aston, Tanjung Balai Karimun, Sabtu, (18/2/2017) sekitar pukul 21.00 WIB.

Pelantikannya disejalankan juga dengan pelantikan AMPG dan KPPG serta IIPG Kabupaten Karimun Periode 2016-2021.  Dan dihadiri sejumlah partai politik lainnya.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Karimun Periode 2016-2021, Aunur Rafiq usai dilantik kepada sejumlah awak media mengatakan kehadiran Ketum DPP Partai Golkar di Kabupaten Karimun diharapkan dapat berbuat lebih untuk Karimun diantara adalah agar lebih mendapat perhatian dari Pemerintah Pusat.

Perhatian pusat yang dimaksudnya adalah perhatian terhadap program-program pembangunan yang menyentuh sendi-sendi kehidupan masyarakat, diantaranya Pembangunan Bandara Sei Bati, percepatan pembangunan pelabuhan Malarko yang terhenti, pembangunan infrastruktur konektivitas antar pulau dapat terealisasi dengan cepat,” kata Rafiq.

Ia juga meminta kepada AMPG dan KPPG serta IIPG, untuk bersatu padu dan bergandengan tangan memenangkan Partai Golkar.

“Mari jadikan pelangi di Karimun dengan hidup berdampingan. Namun warna kuning menjadi dominan,” katanya dengan semangat.

Sementara itu Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Kepri, Ansar Ahmad mengharapkan, seluruh kader-kader Partai Golkar harus bekerja keras, agar menjadi pemenang di Provinsi Kepri.

Sementara itu Ketum DPP Partai Golkar, H Setya Novanto yang juga hadir, dalam pengarahannya mengungkapkan, bahwa Kabupaten Karimun merupakan lumbung Partai Golkar. Untuk itu ia menegaskan, Ketua DPD II Partai Golkar Karimun harus mempunyai kiprah kuat, dan mengurangi angka kemiskinan, serta penganguran.

“Karena melihat perkembangan Partai Golkar mulai kembali dicintai rakyat,” tutupnya.

(SK/RN)


Posting Komentar

Disqus