Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


Ribuan Atlet Lokal Dan Manca Negara Menikuti Coastal Area Karimun Run 2017 (Fhoto : Istimewa)

KARIMUN, Realitasnews.com – Gubernur Kepri, Nurdin Basirun didampingi bupati Karimun Aunur Rafiq melepas lomba lari untuk kategori umum dan pelajar 10 km putra dan putri. Selain itu mereka juga melepas kategori khusus pegawai Bea Cukai 5 km putra dan putri dan startnya dimulai dari Panggung Putri Kemuning, Coastal Area, Tanjung Balai Karimun, Minggu, (26/2/2017).

Lomba lari 10 km atau Coastal Area Karimun Run 2017 ini diikuti sebanyak 1700 atlet dari lokal dan mancanegara seperti : Kenya, Singapura, Malaysia dan Philipina.

Lomba lari ini memperebutkan hadiah jutaan rupiah dan diselenggarakan atas kerja sama antara Kanwil DJBC Khusus Kepri dan Pemkab Karimun.

Dalam Coastal Area Karimun Run 2017 ini peserta lomba dibagi dalam berbagai kategori, yaitu Umum dan Pelajar 10 km Putra/Putri, serta Kategori Khusus Pegawai Bea Cukai 5 KM Putra/Putri, dan katagori Lari Umum (Lokal dan mancanegara) dan Pelajar.

Untuk  kategori Pegawai Bea Cukai, dilepas oleh Kakanwil Banten Hari Budi Wicaksono dan KaKanwil DJBC Khusus Kepri, Parjiya.

Gubernur Kepri, Nurdin Basirun dalam sambutannya mengatakan agar lomba lari “Coastal Area Karimun Run” ini dijadikan even tahunan dan untuk tahun depan agar dapat ditingkatkan menjadi lebih baik.

Coastal Area, dikatakan Nurdin Basirun, menjadi icon masyarakat Karimun dan salah satu icon kebanggaan di Kepri. Dengan event seperti ini akan mendorong Kabupaten Karimun dan Kepri pada umumnya menjadi kunjungan Wisata Bahari.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengucapkan terima kasih kepada Kanwil DJBC Khusus Kepri, yang berinisiatif untuk bekerja sama untuk mensukseskan kegiatan berskala Internasional tersebut dan menjadikan kabupaten Karimun yang ke empat kalinya sebagai tuan rumah pelaksanaan lomba lari berskala Internasional.

Rafiq juga juga menyarankan agar bagi peserta yang belum beruntung jangan kecewa lantaran  panitia juga sudah menyiapkan berbagai hadiah doorprize, seperti Televisi, Kulkas, Handphone, Mesin Cuci, Sepeda dan Motor, yang diundi diakhir acara. Dan untuk semua peserta memiliki kesempatan yang sama untuk mencabut undian yang dilakukan berdasarkan nomor dada masing-masing peserta.

(sk/rn)

Posting Komentar

Disqus