Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 
SBY dan Agus Yudhoyono (Nathania Riris Michico/detikcom)

JAKARTA, Realitasnews.com  -  Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menghadiri Apel Siaga Partai Pendukung Agus - Sylvi yang digelar di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (4/2/2017). SBY menyakini jika pasangan Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni jika terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta akan mengubah DKI Jakarta ke arah yang lebih baik. SBY pun meminta masyarakat memilih pasangan calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta nomor urut 1 itu.

"Kita mohon pada Allah, Agus-Sylvi diizinkan pimpin Jakarta yang kita cintai," kata SBY

Dalam pidatonya SBY menyampaikan alasannya turun langsung dalam acara itu. Dia mengaku prihatin terhadap kondisi Jakarta dan umumnya Indonesia.

"Mestinya saya pensiun, tapi kenapa saya turun gelanggang? Karena saya melihat situasi yang memprihatinkan. Situasi Jakarta dan situasi Tanah Air kita," ujar SBY.

"Kita ingin Jakarta di masa depan makin baik, makin maju, tidak terus gonjang-ganjing seperti sekarang ini, tidak boleh berjarak satu sama lain. Tidak boleh pemimpinnya tidak amanah dan tidak mencintai rakyatnya," imbuh SBY.

SBY pun yakin pasangan Agus-Sylvi mampu memenuhi harapan masyarakat Jakarta. Dia menyebut pasangan nomor urut 1 itu akan membawa Jakarta ke arah lebih baik.

"Itulah kenapa saya turun gelanggang. Karena saya yakin Agus-Sylvi akan mengubah Jakarta ke arah lebih baik. Agus-Sylvi datang untuk memenuhi harapan masyarakat Jakarta," ucapnya.

SBY juga menyinggung bila selama ini masyarakat Jakarta menunggu pemimpin sejati yang cinta kepada warganya. Dia pun mengatakan Jakarta akan berubah ke arah lebih baik dengan hadirnya Agus-Sylvi.

"Terlalu lama mereka menunggu pemimpin sejati, cerdas, tegas, tapi sayang pada rakyatnya. Bukan pemimpin yang... Saudara tahu semuanya. Pemimpin yang tidak konsisten dan kiri-kanan oke. Kalau kiri-kanan oke, kalau tidak sayang rakyatnya, bukan pemimpin rakyatnya, kalau tidak mencintai rakyat dan tidak konsisten, Jakarta dapat apa?" kata SBY.

"Mari kita bersatu untuk itu. Sampaikan ke saudara-saudara kita, sahabat-sahabat kita, kalau ingin mengubah Jakarta lebih baik, insya Allah Indonesia juga akan lebih baik. Maka jawabannya hanya 1. Hati Saudara bisa saya baca. Jakarta berubah ke arah yang lebih baik dengan hadirnya Agus-Sylvi," kata SBY.

(detik.com)

Posting Komentar

Disqus