Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad Memberikan Cendera Mata Kepada Mantan Kajari Batam Mikroj (Fhoto : Realitasnews.com) 

BATAM, Realitasnews.com  Pemko Batam menggelar acara malam pengantar tugas ramah tamah pemko Batam bersama Kepala Kejaksaan Negeri Batam di di hotel Western Primier Panbil, Kamis malam (23/2/2017). Acara tersebut sebagai perpisahan dengan mantan Kajari Kota Batam, M. Mickroj.SH.MH yang dipromosikan menjadi Aspidsus di Kejati Kalimantan Barat, Pontianak.

M Mikroj SH MH dalam sambutannya menyebutkan menitipkan putra sulung kepada masyarakat Batam khususnya unsur FKPD, putra sulungnya tersebut tidak ikut bersamanya ke Pontianak, Kalimantan Barat lantaran bekerja disalah satu perusahaan swasta di kota Batam . Mikroj pada kesempatan itu memanggil dan memperkenalkan putra sulungnya tersebut untuk hadir kepodium.

Sebelumnya Mikroj mengatakan sangat berterima kasih kepada walikota dan wakil walikota Batam, M Rudi SE dan Amsakar Achmad yang telah menggelar acara ramah tamah ini sebelum ia menjalankan tugasnya sebagai Aspidsus di Kejati Kalimantan Barat. Ia sangat bangga kepada kepada seluruh SKPD pemko Batam yang dapat bersinergi dengan Kejaksaan Negeri Batam dalam menjalankan tugasnya.

Mikroj juga pada kesempatan itu mengakui bahwa istrinya merupakan wanita yang sangat dicintainya tidak pernah marah kepadanya sejak mereka berumah tangga hingga saat ini.

“Istri saya ini apapun yang saya lakukan kok ngak pernah marah ya dan ngak pernah cemburu jangan jangan ia tidak sayang sama saya,” kata Mikroj disambut tawa istrinya sambil menyandarkan wajahnya di lengan kiri Mikroj dan disambut riuh para pengunjung yang menghadiri acara tersebut.

Sementara itu Kajari Batam yang menggantikan M Mikroj, SH MH yakni Roch Adi Wibowo mengatakan ia akan tetap berusaha menjalin silahturahmi dengan FKPD kota Batam dan tetap bersinergi dengan seluruh SKPD kota Batam.

Sementara itu wakil walikota Batam, Amsakar Achmad menyampaikan permohonan maaf dari walikota Batam M Rudi SE lantaran ia bersama keluarganya pergi ke Singapura untuk menyelesaikan urusannya.

“Sebenarnya pak Rudi ingin sekali menghadiri acara ramah tamah ini namun lantaran anak dan istrinya ikut ke Singapura maka ia lebih baik menginap di Singapura malam ini,” kata Amsakar.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Mikroj selama satu tahun lebih 12 hari menjabat sebagai Kajari Batam telah banyak memberi sumbangsih terhadap kota Batam dan selalu aktif di unsur FKPD.

“Saya ingat betul ketika ada musibah laka laut tenggelamnya kapal pompong di Tanjung Bemban, Nongsa, Batam yang mengangkut TKI illegal dari Malaysia,” kata Amsakar
Ketika itu, lanjut Amsakar, Mikroj ikut berperan aktif sebagai unsur FKPD memberikan sumbangan pemikiran untuk mengatasi lakalaut tersebut.

Terkait pesan Mikroj yang menitipkan putra sulung, Amsakar menyebutkan akan menjaganya bersama masyarakat kota Batam.

“Kota Batam ini masyarakatnya Heterogen, kami akan menjaga putra bapak yang bekerja di Batam ini.” Kata Amsakar.

Pada acara malam ramah tamah ini pengunjung juga dihibur dengan atraksi tarian dari salah satu sanggar yang ada di Kota Batam.

Dipenghujung acara ini Wakil walikota Batam, Amsakar Achmad memberikan cendera mata kepada Mikroj, berupa fhotonya yang lagi memegang burung.

“Hobbi bapak memelihara burungkan pak, nah fhoto ini nantinya tolong digantungkan di ruang kerja bapak,” kata Amsakar.

Acara ramah tamah ini juga dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Batam, Edward Harris Sinaga SH.MH, beserta istrinya, Danyom Rider Santoso, Danyon Marinir, Kapolresta Barelang, Kalapas, Danlanal, BP Batam, para OPD dan tokoh masyarakat Batam serta tamu undangan lainnya. 


(IK/Lian)

Posting Komentar

Disqus