Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


Lurah Sei Lakam Barat, Dirgahayu Noor (Fhoto : Istimewa)

Karimun, Realitasnews.com – Lurah Sei Lakam Barat, Dirgahayu Noor menutup pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur,an (MTQ) tingkat kelurahan Sei Lakam Barat, kecamatan Karimun yang digelar di masjid Uswatun Hasana RT 05/RW 02 Telaga Riau Kolong atas kelurahan Sei Lakam Barat, Kamis (16/2/2017).

Kegiatan MTQ tingkat kelurahan Sei Lakam Barat ini mengambil thema "Kita tingkatkan pemahaman,penghayatan dan pengamalan Al-quran demi terwujudnya masyarakat Sei Lakam Barat yang madani".

Juara umum pada kegiatan MTQ tingkat kelurahan Sei Lakam Barat ini diraih oleh mesjid Baitul Akmal Telaga Harapan Sei Lakam Barat dan juara Rebana dan pawai direbut oleh mesjid Nurul Huda Tujuh.
Penutupan MTQ tersebut dihadiri oleh Camat Karimun, Arpan bersama Sekcam Karimun, serta pegawai kelurahan sekecamatan Karimun, dewan juri, para kiyai, tokoh agama, tokoh pemuda, peserta Qori dan Qoria,ah, dan ratusan masyarakat kelurahan Sei Lakam Barat, Kecamatan Karimun.

Dalam sambutannya, lurah Sei Lakam, Dirgahayu Noor mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberi dukungannya sehingga pelaksanaan MTQ ini dapat terselenggara dengan sukses.

“Buat panitia pelaksana yang telah bersusah payah mensukseskan kegiatan MTQ ini kami atas nama Pemerintah kelurahan Sei Lakam Barat mengucapkan ribuan terima kasih,” katanya.

Buat seluruh Qori dan Qori,ah, kata Dirgahayu Noor, diharapkan dapat lebih giat membaca Al-Qur,an dan memahaminya serta mengamalkannya dalam kehidupan sehari hari.

Ia juga mengatakan agar Al-Qur,an dapat dijadikan pencerahan dan penenangan hati dengan menghayati ayat-ayat Al-Qur,an akan dapat meningkatkan keimanan dan ketakutan kepada Allah SWT. (SK/RN)

Posting Komentar

Disqus