Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim Membuka Turnamen Sepak Bola Durai Terbuka Dengan Menendang Bola (Fhoto : Istimewa)

KARIMUN, Realitasnews.com – Wakil bupati Karimun, H Anwar Hasyim membuka Turnamen Sepak Bola Durai Terbuka pada Minggu (26/2/2017). Turnamen ini digelar di Lapangan Sepak Bola Kampung Tengah, Desa Telaga Tujuh, Kecamatan Durai, Karimun dan diikuti oleh 64 Kesebelasan dari 2 Provinsi yakni provinsi Riau dan provinsi Kepri serta 3 Kabupaten/Kota dan 13 Kecamatan.

Wakil bupati Karimun, Anwar Hasyim dalam sambutannya mengatakan sangat mengharapkan agar kegiatan ini dapat dijadikan momentum untuk memasyarakatkan olah raga ditengah kehidupan sehari-hari. Serta dapat mengembangkan bakat olah raga sepak bola bagi masyarakat khususnya yang hobby akan olah raga sepak bola.

Ia mengatakan bahwa silaturahmi dapat dilakukan bukan hanya pada acara keagamaan tetapi melalui event olah raga seperti Durai Terbuka ini dapat digunakan untuk ajang bersilahturahmi.

“Bukan juara menjadi tujuan akhir, tapi dari event ini dapat mengevaluasi baik diri sendiri maupun tim, dimana kekurangan yang ada agar bisa diperbaiki dan dibina sehingga mendapatkan hasil yang lebih baik pada event selanjutnya,” tegas Hasyim.

Event seperti ini, kata Hasyim, dapat meningkatkan ekonomi kerakyatan, meningkatkan pendapatan masyarakat seiring dengan ramainya penonton yang menyaksikan pertandingan sepak bola ini dan sebagai  event penghibur bagi masyarakat.

“Mari tingkatkan sportivitas agar event Durai Terbuka dapat terlaksana dengan baik” pungkas Hasyim.

Sementara itu Camat Durai yang diwakili oleh Sekcam Durai, Saono, mengatakan bahwa Turnamen Sepak Bola Durai Terbuka adalah turnamen yang pertama sekali dilaksanakan. Oleh sebab itu ia mengharapkan agar turnamen sepak bola tersebut dapat diselengarakan dengan baik agar kedepan turnamen tersebut  dapat diikuti oleh banyak tim kesebelasan.

Kesebelasan yang mengikuti Turnamen Sepak Bola Durai Terbuka 2017 ini diantaranya : Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri, Kecamatan Durai 15 Kesebelasan, Kecamatan Moro 3 Kesebelasan, Kecamatan Ungar 3 Kesebelasan, Kecamatan Kundur 4 Kesebelasan, Kecamatan Kundur Barat 3 Kesebelasan, Kecamatan Belat 3 Kesebelasan, Kecamatan Buru 2 Kesebelasan, Kecamatan Karimun 1 Kesebelasan, Kabupaten Inhil, Provinsi Riau, Kecamatan Kateman, Sungai Guntung 10 Kesebelasan, Kecamatan Plangeran 10 Kesebelasan, Kecamatan Pulau Burung 5 Kesebelasan, Kecamatan Karya Manda 2 Kesebelasan, Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau, Kecamatan Kuala Kampar 3 Kesebelasan.

(KK/RN)

Posting Komentar

Disqus