Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Walikota Batam, Rudi SE Bersama Wakilnya Amsakar Achmad dan Sekda Kota Batam, Jefridin (Fhoto : Realitasnews.com)

BATAM, Realitasnews.com  – Drs Said Khaidar dilantik menjadi Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Batam menggantikan Mardanis. Jabatan Mardanis kini non job, Wakil walikota Batam, Amsakar Achmad kepada sejumlah awak media usai acara pelantikan OPD pemko Batam, Jumat (3/2/2017) mengatakan untuk sementara waktu Mardanis istirahat dari posisinya sebagai Kepala Disdukcapil kota Batam, ke depan mungkin ada lelang jabatan dan ada empat jabatan yang akan dilelang.

“Yang jelas pak Mardanis telah diberhentikan oleh Mendagri dari jabatannya sebagai Kepala Disdukcapil kota Batam,” katanya.

Namun Amsakar menyebutkan masih ada empat jabatan di OPD Pemko Batam yang akan dilelang.

“Pelelangan ini open bidding semua orang yang merasa dirinya memiliki potensi berhak mengikuti lelang jabatan tersebut,” tegas Mardanis.

Digantikannya Mardanis oleh Mendagri, kata Amsakar, tidak ada kaitannya dengan dua Kabid Capil Disdukcapil yakni Jamaris dan Irwanto yang tertangkap tangan oleh Tim Surveillence Satgas Merah Putih lantaran disinyalir melakukan pungutan liar kepada masyarakat untuk pengurusan KTP dan AKte Lahir.

“Digantinya Mardanis tidak ada kaitannya dengan kasus kemarin ditangkapnya Jamaris dan Irwanto oleh Tim Surveillence Satgas Merah Putih,” katanya.

(IL/lian)

Post a Comment

Blogger Disqus