Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


Walikota Tanjung Pinang, Lis Darmansyah Menghadiri Pelantikan Pengurus PERIP Provinsi Kepri ( Fhoto : Realitasnews.com)

TANJUNG PINANG, Realitasnews.com - Walikota Tanjungpinang, H.Lis Darmansyah,SH bercita cita ingin membahagiakan para lansia di kota Tanjung Pinang dengan membangun taman atau pendopo khusus untuk para lansia.

“Pendopo khusus tersebut dapat digunakan para lansia untuk berkumpul serta bercengkrama untuk melakukan berbagai aktivitas guna menciptakan suatu inovasi dan kreatifitas, seperti kerajinan tangan dari hoby yang dimilikinya, meski lansia mereka masih tetap produktif,” kata Lis Darmansyah saat menghadiri  Pelantikan Pengurus Persatuan Istri Purnawirawan (PERIP) Provinsi Kepulauan Riau, di Gedung Veteran, Rabu (8/2/2016).

Saat ini, dikatakan Lis Darmansyah Pemko Tanjung Pinang sedang mengupayakan mencari lahan di wilayah Km. 10 untuk dibangun taman lansia dengan fasilitasnya, sehingga para lansia merasa nyaman berada di taman itu. 

Kepada pengurus PERIP provinsi Kepri yang baru dilantik Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH, memberikan ucapan selamat kepada mereka.

" Saya ucapkan selamat, dan saya bangga karena ibu-ibu memiliki semangat yang terus berkobar untuk berbakti kepada bangsa dan Negara, " kata Lis. 

Menurut Lis, organisasi ini dibentuk pada dasarnya bertujuan untuk menjembatani silaturahim antara sesama para istri- istri Purnawirawan," ujar Lis.

Dikatakan Lis, setiap organisasi yang ada di Kota ini merupakan aset Pemerintah Kota Tanjungpinang, karena itulah setiap program yang akan dilakukan organisasi tentunya akan didukung oleh pemerintah.

(lian)

Posting Komentar

Disqus