Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



 
Walikota Tanjung Pinang, Lis Darmansyah (Fhoto : Realitasnews.com)
TANJUNGPINANG, Realitasnews.com - Walikota Tanjungpinang H. Lis Daramsyah SH menghadiri Kahataman serta Wisuda Santri TPQ Al Ittihad, di Masjid Al-Ittihad, Minggu pagi (12/2/2017).

Pemerintah Kota Tanjungpinang selalu berkomitmen untuk meningkat pendidikan moral dan akhlak bagi generasi muda yang ada di kota Tanjungpinang. Upaya itu telah dilakukan melalui program mengaji yang sudah diterapkan disekolah-sekolah tingkat SD dan SMP di Kota Tanjungpinang.

Melalui program mengaji ini, tentunya memberi manfaat yang berarti bagi anak-anak kita, disamping meningkatkan bacaan Al-Qur'an, peserta didik dapat memahami isi kandungan Al-Qur'an, yang berguna bagi kehidupan mereka kedepan." Ucap Lis 

Untuk membina generasi muda di Kota ini, ucap Lis. Saat ini, pemko dengan tegas melakukan razia warung internet (warnet) yang buka hingga batas waktu yang telah ditentukan. Hal itu dilakukan supaya tidak ada anak-anak sekolah yang masih bermain di warnet diatas jam malam, apabila kedapatan, maka pihaknya akan melakukan proses dan langsung memanggil orang tua anak tersebut.

Karena itu, Lis berharap kerjasama dari pihak orang tua untuk mengawasi dan memberikan didikan yang semestinya kepada anaknya.

“Dalam memberikan pendidikan kepada anak-anak, kita jangan hanya menitipkan saja ke TPA atau sekolah, tetapi orang tua perlu memberi pengawasan yang lebih terhadap anak-anaknya," katanya

Gelaran Wisuda dan Kahataman Santri TPQ Al-Ittihad bertujuan untuk memberikan motivasi anak-anak dalam mengaji sekaligus turut mendukung program pemerintah guna menciptakan generasi muda yang islami dan berakhlak mulia di Kota Tanjungpinang.

Acara tersebut dihadiri Kepala Bagian Kesejahtraan Masyarakat Setdako Tanjungpinang, Camat Tanjungpinang Timur, serta tokoh masyarakat Perum Bukit Raya.

(lian)

Posting Komentar

Disqus