Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


Ketua PKK Karimun, HJ Raja Asmah Aunur Rafiq Membuka Pameran Stand Bazar (Fhoto : Istimewa)


KARIMUN, Realitasnews.com – Selain menggelar kegiatan MTQ, kecamatan Meral Barat juga menggelar pameran stand bazar yang digelar di lingkungan kecamatan Meral Barat, di desa Pangke. Pameran stand bazaar ini dibuka oleh ketua PKK Kabupaten Karimun, Hj Raja Asmah Aunur Rafiq pada Kamis (2/2/2017).

Dalam sambutannya, Ketua PKK Kabupaten Karimun Hj Raja Asmah Aunur Rafiq, mengatakan, pembukaan stand Bazar di Kecamatan Meral Barat ini merupakan yang pertama kali di tahun 2017.

“Jujur, ini baru kali pertama saya hadir di Daerah ini. Ternyata daerah ini memiliki potensi alam yang eksotik untuk dikunjungi. Selain itu, ini juga kali pertama saya meresmikan stand Bazar MTQ, karena Kecamatan Lain belum melaksanakannya,” kata Asmah.

Menurutnya  pameran di stand bazar akan memberikan kesempatan bagi Tim Penggerak PKK untuk  membuat kerajinan, baik kuliner maupun tekstil asli dari daerah pelosok, yang terkadang memiliki daya jual yang tinggi untuk tampil di pameran yang cukup bergengsi.

Pada prinsipnya, kata istri bupati Karimun ini,  pameran bazar ini merupakan kesempatan bagi pelaku UKM, baik pengarajin maupun kuliner khas asli daerah, untuk tampil di ajang pameran yang bergengsi.

“Dengan adanya kegiatan bazar ini, saya mengharapkan adanya pelaku UKM yang unik dan menarik, serta memiliki daya jual yang tinggi sehingga Dewan Kerajinan Nasional Kabupaten Karimun, akan membantu untuk mempromosikan hasil karya tersebut,” jelasnya.

Stand Bazar di Kecamatan Meral Barat ini, terdiri dari 4 stand, yaitu stand Kelurahan Darussalam, Stand Kelurahan Pasir Panjang, Stand Desa Pangke dan Stang Desa Pangke Barat. (SK/RN)

Posting Komentar

Disqus