Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 
Foto: Hasan Alhabshy

JAKARTA, Realitasnews.com  - Seluruh wilayah Jakarta pada siang hari ini diprediksi akan turun hujan.   Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi potensi hujan sedang disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bogor antara siang hingga sore hari.

Prediksi ini ditulis BMKG seperti dilansir dari situs bmkg.go.id, Sabtu (25/2/2017). BMKG memperkirakan variasi cuaca akan terjadi pada Sabtu pagi hingga malam hari. Pada pagi hari, wilayah Bogor, Bekasi, Kepulauan Seribu, Jakarta Utara dan Tangerang diprediksi akan mengalami hujan.namun sebagian besar wilayah Jabodetabek diprediksi hanya berawan.

Pada siang hari, seluruh wilayah Jakarta dan sekitarnya akan mengalami hujan. Namun khusus untuk wilayah Bekasi, Depok, Bogor, Jakarta Selatan, Kepulauan Seribu, dan Tangerang diperkirakan diguyur hujan disertai petir.

BMKG memperkirakan hujan masih mengguyur hampir seluruh wilayah Jabodetabek hingga malam hari. Cuaca berawan diprediksi hanya terjadi di Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara.

Pada dini hari kemudian, sebagian besar wilayah Jabodetabek umumnya berawan. Hujan ringan berpotensi terjadi di Bogor, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu, dan Tangerang.

(detik.com)

Posting Komentar

Disqus