Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 
Roy Suryo di forum diskusi Sindotrijaya. (Fakhrizal F/Okezone)

JAKARTA , Realitasnews.com - Partai Demokrat akan mendukung pasangan Anis-Sandi pada putaran kedua Pilgub DKI Jakarta. Hal ini disampaikan juru bicara tim pemenangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Roy Suryo saat mendatangi forum diskusi Sindotrijaya Network bertajuk 'Spesial Pilkada' di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (18/2/2017).

"Saya tak ingin jawab dengan kata-kata, terjemahkan dengan baju saya ini. Itu sudah sangat jelas," kata Roy yang memakai baju putih sembari tertawa.
Mendengar pernyataan itu, ketua tim pemenangan pasangan Anies-Sandi‎, Mardani Ali Sera langsung menghanturkan ucapan terima kasih kepada mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) itu.

"Maturnuwun (terima kasih) Mas Roy," timpal Mardani Ali Sera.

Sementara peneliti senior LIPI, Siti Zuhro menilai, bahwa pernyataan lugas dari Roy telah mengarahkan dukungan ke pasangan nomer urut tiga yang diusung Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera ‎(PKS).

"Kelihatan sekali bajunya (Roy) putih. Kalau melihat paslon yang pakai baju putih bukan Pak Ahok," pungkas Siti. (Okezone.com)

Posting Komentar

Disqus