Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



Gelper BMR Di Komplek Ruko Mitra Mall ( Fhoto : Realitasnews.com)


BATAM, Realitasnews.com – Gelandang Permainan ( Gelper) semakin marak dan sulit untuk dimusnahkan sementara penegak hukum dan instansi terkait seakan tutup mata. Gelper ini disinyalir telah bergeser menjadi arena perjudian semi kasino yang dijuluki gelandang permainan orang dewasa.

Beberapa Gelandang Permainan yang bebas melenggang beroperasi diantaranya di Mitra Mall. Ada dua Gelper yang beroperasi di komplek Mitra Mall ini salah satunya bernama “BMR Game”.

Dari luar terkesan Gelper ini untuk permainan anak anak namun jika ditelusuri di dalam seluruh mesin kebanyakan untuk permainan orang dewasa. Di Gelper BMR Game ini cahaya lampunya sangat redup tidak diketahui apa alasan pengelola Gelper ini membuat cahaya lampu redup. Dan orang yang bermain di Gelper ini rata rata orang dewasa.    

Menurut informasi yang dihimpun pemilik atau pengelola Gelper BMR ini juga mengkelola gelper yang ada di ruko Botania Batam yang disebut Gelper “SS”. Gelper ini telah beroperasi enam bulan lebih. Di sepanjang ruko deretan Gelper “SS” banyak kenderaan roda dua milik pemain. Di depan ruko Gelper “SS” ini dijaga oleh penjaganya 2 atau 3 orang.

Dari data yang dihimpun Gelper “SS” ini beroperasi sekitar pukul 09.00 wib hingga pukul 02.00 dini hari. (tim)

Posting Komentar

Disqus