Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


Walikota Tanjung Pinang, Lis Darmansyah Memberikan Batuan Kepada Anggota Korpri Yang Mengalami Musibah (Fhoto : Realitasnews.com)

TANJUNG PINANG, Realitasnews.com -  Walikota Tanjung Pinang, Lis Darmansyah menyampaikan agar setiap seorang pemimpin harus mampu memberi contoh yang baik kepada staf atau bawahannya untuk disiplin, bertanggung jawab dalam melaksanakan pekerjaanya.

“Setiap pemimpin harus selalu memotivasi stafnya, agar mereka bisa kreatif dan memiliki inovasi didalam unit kerjanya,” kata Lis Darmansyah saat memimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional, di Halaman Kantor Walikota, Senggarang, Jum'at (17/2/2017).

Dikesempatan itu, Lis memberi apresiasi kepada pejabat eselon II yang menjadi petugas upacara. Ini sebagai bukti bahwa mereka mampu menjalankan tugas dengan penuh semangat, meski ada beberapa pejabat yang akan memasuki masa pensiun pada tahun ini.

Seperti biasa, setiap upacara Hari Kesadaran Nasional, Korpri selalu memberi kejuran kepada ASN yang berulang tahun, kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk kita satu keluarga, yang selalu memberi perhatian dan saling mendukung.

“Happy miland semoga semakin bertambah usia, bapak/ibu selalu dianugrahi kebaikan dalam kehidupan. Jadikan ulang tahun untuk intropeksi diri agar menjadi insan yang lebih baik serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT."  Kata Lis

Seusai pelaksanaan upacara, Lis menyerahkan bantuan kepada anggota Korpri yang sakit, melahirkan dan meninggal dunia.

 (lian)

Posting Komentar

Disqus