Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



Musrenbang Tingkat Kelurahan Tembesi Kecamatan Sagulung (Fhoto : Realitasnews.com )

BATAM, Realitasnews.com – Musrenbang tingkat kelurahan Tembesi, kecamatan Sagulung yang digelar di Sekolah Dasar (SD) Negeri 02 Tembesi Lestari pada Jumat malam (24/2/2017) hanya dihadiri oleh satu orang anggota DPRD Batam yaitu Nono Hadi Siswanto. 

Padahal anggota DPRD kota Batam yang duduk dari dapil IV Sagulung ada delapan kursi. Belum diketahui apa alasan dari mereka tidak dapat menghadiri Musrenbang tersebut.

Ke delapan anggota DPRD Batam dapil IV Sagulung tersebut adalah: 1 Jefry Simanjuntak, 2. Amintas Tambunan,3. Sukaryo, 4. Dandis Rajagukguk, 5. Djoko Mulyono, 6. Mulio Rindo Purba, 7. H Sumali, 8. Nono Hadi Siswanto.

Sepinya kehadiran anggota DPRD Batam dapil IV Sagulung membuat ketua LPM kecamatan Sagulung, M Nur menjadi kecewa.

Lantaran menurut M Nur yang juga kader partai Nasdem ini, Musrenbang tingkat kelurahan Tembesi, kecamatan Sagulung ini bertujuan untuk menyerap aspirasi  masyarakat Sagulung sehingga anggota DPRD Batam tersebut memiliki pokok pokok pikiran yang dapat dibahas mereka di komisi mereka masing masing.

Ia menyebutkan dari mana  anggota DPRD Batam dari Dapil IV Sagulung tersebut dapat memperoleh pokok pokok pikiran padahal mereka tidak pernah menghadiri Musrenbang dari dapil mereka sendiri.

“Saya juga heran ini dari mana anggota DPRD Batam Dapil IV Sagulung itu bisa memiliki pokok pokok pikiran lantaran mereka tidak pernah menghadiri Musrenbang,” kata M Nur dengan nada tinggi.

Ia memberikan apreasiasi kepada Nono Hadi Siswanto yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri Musrenbang tersebut.

M Nur menilai anggota DPRD Batam dapil IV Sagulung tersebut terkesan sudah tidak peduli lagi dengan daerah pemilihannya, dan terkesan tidak bersedia menyerap aspirasi masyarakat yang telah memilih mereka duduk menjadi anggota DPRD Batam. 

Musrenbang tersebut dihadiri oleh Camat Sagulung, Reza Khadapy, Lurah Tembesi, Muhammad Hafiz, Seklur Tembesi, Dewi Sekar Mira serta tokoh masyarakat Tembesi.

(IK/pos)

Posting Komentar

Disqus