Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



LINGGA, Realitasnews.com  – Ratusan masyarakat Lingga menghadiri acara Open House yang digelar Wakil Bupati Lingga, M Nizar beserta istrinya di Halaman kantor Bupati Lingga, Rabu (5/6/2019).
Open House itu digelar untuk merayakan hari raya Idul Fitri 1440 H dilakukan usai melaksanakan Sholat Idul Fitri 1440 H berjamaah.

Sejumlah tamu dari para kerabat dan masyarakat umum, mendatangi lokasi tersebut untuk bersilaturahim merayakan Idul Fitri 1440 Hijriyah.

Acara Open House ini digelar untuk meningkatkan jalinan silahturahmi dan berjalan dengan penuh suasana keakraban dan kegembiraan

 

Ramai masyarakat yang datang mencicipi ragam hidangan yang telah disajikan panitia. Tak ketinggalan pula anak-anak yang terlihat paling antusias berdatangan.

Selain berkumpul dan berbaur mencicipi hidangan, para tamu yang datang juga disuguhi live music marawis yang turut menambah hangatnya suasana.

Hingga menjelang tengah hari, masih ada beberapa tamu yang berdatangan untuk bersilaturahim bersama orang nomor dua di Kabupaten Lingga tersebut.

Besar harapan Wakil Bupati Lingga, semoga dihari yang fitri ini, mampu menguatkan tali persaudaraan yang selama ini terjalin.(Jhoni/MC)

Posting Komentar

Disqus