Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LINGGA, Realitasnew.com – Libur lebaran Idul Fitri 1440 H wisata alam air terjun Batu Ampar yang terletak di desa Batu Kacang Kecamatan Singkep ramai dikunjungi oleh wisatawan baik lokal maupun wisatawan luar, Minggu (9/6/2019).

Wisata alam air terjun Batu Ampar ini berjarak sekitar 10 kilometer dari Dabo Singkep, anda bisa mengunjunginya dengan mengendarai sepeda motor dan mobil.

Salah seorang pengunjung Sopian ketika ditemui sejumlah awak media mengaku untuk menghabiskan masa cuti libur lebaran Idul Fitri 1440 H ia bersama keluarganya memilih berwisata di alam air terjun Batu Ampar lantaran hawanya yang sejuk dan pemandangan alamnya sungguh indah.



Dengan membayar tiket masuk sebesar Rp. 3000,- saja, Anda sudah bisa menikmati keindahan dan kesegaran air terjun batu ampar. Air terjun batu ampar ini merupakan ekomendasi tempat wisata yang menarik selain pantai dan tempat wisata lainnya. Jadi bagi Anda yang sedang berada di Kepulauan Riau jangan lewatkan untuk berlibur ke wisata air terjun ini

Pengelola wisata ini menyediakan berbagai fasilitas yang dapat digunakan oleh wisatawan seperti menyewakan tikar dan menyewakan pelampung bagi yang ingin bersantai menikmati air terjun tersebut.

Ramainya pengunjung di tempat wisata ini menjadi berkah bagi para pedagang yang menjual berbagai macam makanan, minuman dan jajanan untuk anak anak.

Pihak pengelola juga menyediakan tempat beribadah seperti mushola lesehan untuk duduk duduk bersama keluarga dan sanak famili untuk mempererat silaturahmi dan persaudaraan.(Jhoni)

Post a Comment

Disqus