Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


TEBING TINGGI, Realitasnews.com  - Ketua TP kecamatan Bajenis dan Ketua TP PKK Kecamatan Padang Hulu Kota Tebingtinggi dilantik oleh Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan pada Rabu (12/6/2019) di Gedung Hj Sawiyah Kota Tebingtinggi.

Pelantikan kedua Ketua TP PKK Kecamatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua TP PKK dan Wakil Ketua TP PKK Kota Tebingtinggi,  Camat, Lurah serta tokoh masyarakat di kecamatan tersebut.

Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan dalam sambutannya mengingatkan agar seluruh pengurus PKK serta Camat dan Lurah supaya fokus untuk menghapuskan stunting dan pencegahan kanker rahim dan program tersebut harus dilakukan secara terus menerus.

Umar mengharapkan supaya seluruh pengurus TP PKK bai itu tingkat Kecamatan dan Kelurahan harus saling mendukung dan bekerja sama untuk menjalankan program tersebut yang sudah menjadi prioritas dari TP PKK Kota Tebingtinggi.

Walikota Tebingtinggi, H Umar Zunaidi Hasibuan juga mengiingatkan bahwa pada tanggal 17 Juni 2019 mendatang  PKK Provinsi dan Pusat akan datang ke Tebingtinggi untuk menilai Kelurahan Padang Merbau yang masuk final dalam program Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K).

Selama ini, katanya,  PKK daerah sudah banyak mengukir prestasi yang tidak terlepas dari kerja keras semua kader dan pengurus ini menunjukkan bahwa kinerja PKK Kota Tebingtinggi adalah baik.

“Kami mengharapkan agar Ketua PKK kecamatan yang baru dilantik diharapkan dapat  bekerja keras, karena Kelurahan Padang Merbau berada di Kecamatan Padang Hulu, bersiaplah untuk menerima tamu  dan memberikan penjelasan tentang UP2K  untuk bisa diandalkan menjadi terbaik,” katanya. (Jan)

Post a Comment

Disqus