Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


BATAM, Realitasnews.com – Pada H – 1 hari raya Idul Fitri 1440 H, Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.I.K melakukan Pengecekan Pos Pengamanan, Pos Pelayanan dan Pos Terpadu Operasi Ketupat Seligi 2019, pada Selasa (4/6/2019)
 
Turut hadir dalam pengecekan itu Irwasda Polda Kepri,  Pejabat Utama Polda Kepri,  Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengki.

Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.I.K dalam rilisnya yang disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Drs S Erlangga mengatakan kegiatan diawali dengan pengecekan Pos Terpadu di Bandara Hang Nadim Batam dilanjutkan dengan Pos terpadu Pelabuhan Roro Punggur dan Pos Pengamanan Nagoya Hill untuk melihat langsung penggelaran  operasional serta kesiapan personil.
 

Dalam kesempatan itu Kapolda Kepri mengucapkan terima kasih atas kesiapan personil dalam pelaksanaan tugas yang diberikan.
 
Ia memerintahkan supaya melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan empati yang tinggi, asumsikan masyarakat itu sebagai sanak family.

“ Tetap terus tingkatkan kewaspadaan dalam menghadapi berbagai kemungkinan yang ada. Dan selalu berdoa kepada Allah SWT semoga selalu diberikan keselamatan,” katanya.

Selanjutnya Kapolda Kepri bertolak menuju Tanjungpinang untuk melakukan pengecekkan dan meninjau 3 Lokasi Pos Terpadu dan Pos Pengamanan didampingi Pejabat Utama Polda   Kepri dan Kapolres Tanjungpinang.
 
Diawali dengan pengecekkan di Pos Terpadu Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang,    Pos Pengamanan Rimba Jaya, dan Pos Pengamanan 901, jalan Merdeka Tanjungpinang.
 
Pada pengecekan Pos Pengamanan di Tanjugpinang Kapolda menyampaikan :
  • Agar dipersiapkan data dari BMKG dan ditempatkan disetiap Pos Pengamanan Terpadu dan selalu menyiagakan petugas medis.
  • Selalu dilakukan pengecekan terhadap personil yang melaksanakan tugas pengamanan dalam rangka Operasi Ketupat Seligi 2019.
  • Pantau terus perkembangan situasi dan jangan menjadikan kita takut akan tetapi justru sebaliknya  akan menjadikan kita kuat dan bersatu.
Kapolda Kepri juga menyampaikan Kepada seluruh masyarakat "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah" Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir Dan Bathin,.
 
“ Sampaikan salam hormat kami kepada keluarga tercinta dirumah," katanya.
 
(Humas Polda Kepri)

Posting Komentar

Disqus