Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LABUHANBATU, Realitasnews.com 
- DPD KNPI Kabupaten Labuhanbatu Propinsi Sumut memberikan bantuan untuk untuk korban kebakaran warga Sei Berombang Kecamatan Panai Hilir.

Pemberian bantuan kemanusiaan yang dilakukan oleh Sekretariat DPD KNPI Kabupaten Labuhanbatu tersebut dilepas oleh Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe pada Selasa, (11/6/2019) di Jalan S.M. Raja Rantauprapat.

Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe dalam sambutannya memberikan motivasi kepada Ketua DPD KNPI Labuhanbatu, Bung Hamzah Syahbani Nasution,SPd dan mengatakan bahwa DPD KNPI Labuhanbatu menaungi 20 Organisasi Kepemudaan (OKP) untuk itu diharapkan dapat secara bersama-sama dan bergandengan tangan dalam membangun Kabupaten Labuhanbatu serta menorehkan tinta emas untuk generasi mendatang.

Ia berharap agar KNPI dan OKP Se-Kabupaten Labuhanbatu berpartisipasi aktif mewarnai dinamika Pembangunan Daerah Kabupaten Labuhanbatu disemua bidang sesuai Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) Organisasi.

Sebagai Kepala Daerah Kabupaten Labuhanbatu, katanya dan yang lahir dan besar dari dunia Organisasi Kepemudaan, sangat mengharapkan buah karya, inovasi, dan terobosan-terobosan serta kebersamaan dengan KNPI dan seluruh OKP di Kabupaten Labuhanbatu untuk kejayaan Kabupaten Labuhanbatu yang sama-sama kita cintai ini.

Ketua KNPI Labuhanbatu, Bung Hamzah Saibani Nasution, S.Pd dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran Plt Bupati Labuhanbatu dan Jajarannya sehingga mampu membangkitkan semangat juang Pemuda-Pemudi Kabupaten Labuhanbatu untuk berbuat kebaikan dan bersinergi dalam membangun Kabupaten Labuhanbatu.

“ Bantuan yang akan diantarkan langsung ke warga korban kebakaran Sei Berombang Kecamatan Panai Hilir adalah sebanyak 40 Paket Bantuan berupa beras, air bersih mineral, mie instan, minyak goreng, pampers, sabun, odol serta ratusan potong baju bekas yang masih laik pakai,” katanya.

(Ril/ Jan)

Post a Comment

Disqus