Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


ASAHAN, Realitasnews.com – Plt Bupati Asahan H Surya Bsc diwakili  Asisten II Ekbang Jhon Hardi Nasution, S. Sos, Msi menyambut Kunjungan Kerja (Kunker) anggota DPRD Provinsi Sumut Daerah Pemilihan (Dapil) V.
 
Dapil V DPRD Sumut itu meliputi daerah Kabupaten Asahan, Batubara dan Kota Tanjungbalai.  Penyambutannya dilakukan ruang Aula Melati kantor Bupati Asahan, Kisaran, Rabu (12/6/2019).
Ketua tim Kunjungn kerja DPRD Dapil V Provinsi Sumut ini Ebenezer Sitorus bersama Wakil Ketua DPRD Sumut, H.Syamsul Qodri Marpaung Lc, OPD.

Turut hadir mendampingi Asisten II menyambut Kunker anggota DPRD Sumut tersebut : Kepala Bapeda kabupaten Asahan, Kepala BPKAD, Kepala Dinas PU dan PR, Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiiman, Kepala Bagian Hukum, Kepala Bagian Pembangunan, Kepala Bagian Pengadaan Barang /Jasa Setdakab Asahan.

Dalam sambutannya Wakil Ketua DPRD Sumut, H.Syamsul Qodri Marpaung Lc mengatakan Kunker yang mereka lakukan ini rutin tiap tahun dilaksanakn untuk dapat menyampaikan laporan pertanggung jawaban APBD tahun 2018. Beliau juga berharap kerja sama yang baik untuk dapat menyampaikan laporan anggaran yang seluas - luasnya, agar nantinya secara internal tim dapat memilih sampel untuk menjadi laporan di rapat paripurna.

 

Sementara itu dalam sambutannya yang disampaikan Asisten II Ekbang Jhon Hardi Nasution, S. Sos, Msi, Plt Bupati Asahan H Surya Bsc mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Ketua Tim Kunker DPRD Provsu dapil V beserta rombongan di kabupaten Asahan dalam rangka menjaring dan menyerap aspirasi masyarakat.

Ia mengatakan kehadiran mereka merupakan suatu kebanggan dan kehormatan tersendiri bagi Pemkab Asahan.

Secara umum , katanya, penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Asahan mulai dari tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga Kelurahan/Desa sudah berjalan dengan baik.
 
Dalam upaya menciptakan kesejahteraan rakyat, lanjutnya, kesedian fasiliitas dan layanan infrastruktur yang memadai baik kuantitas dan kwalitas sangat dibutuhkan dalam visi dan misi kabupaten Asahan. Fokus pembangunan dibidang infrastruktur pembangunan bidang pendiudikan, pembangunan bidang kesehatan, dan pembangunan bidang Pertanian, Kehutanan, UMKM dan Koperasi.
 
“ Terimakasih atas kehadiran dan perhatian ketua tim kerja DPRD Provsu dapil V beserta rombongan terhadap Kabupaten Asahan, semoga bapak - bapak terus diberi kesehatan sehingga dapat mengemban amanah dan memberikan kontribusi kepada masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Asahan,” katanya.  (Nes)

Posting Komentar

Disqus