Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


KARIMUN, Realitasnews.com 'Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun dikerumuni warga saat menyambangi Pasar Paun Maimun Karimun, Minggu (02/12/2018)


Kedatangan Nurdin Basirun ke pasar Puan Maimun di Karimun minggu pagi disambut suka cita olah para pedagang maupun pembeli selain untuk mengecek stok bahan pokok menjelang Natal dan Tahun Baru 2019. 

Nurdin juga menyempatkan diri untuk berbagi dengan ibu-ibu dengan membeli  beberapa dagangan dari para pedagang. 
Tak heran Nurdin dikerumuni para pembeli. 

Saat diwawancarai Nurdin Basirun mengatakan, kedatangnya ke pasar tersebut tidak lain adalah untuk memantau ketersedian Kebutuhan bahan pokok dan mengecek  harga sembako.

 "Ini merupakan kunjungan kerja , selain mengecek harga, ini merupakan silaturrahim antara pemimpin dan masyarakatnya."terang Nurdin 

"Menjelang Natal dan tahun Baru  kebutuhan bahan pokok untuk Kepri khusnya Karimun diperkirakan tidak  ada masalah begitu juga dengan Harga, meskipun ada kenaikan seperti bawang merah itu pun tidak signifikan," Jelas Nurdin. 

Setelah bercekrama dengan para pembeli dan pedagang ,Nurdin melanjutkan selaturahim dengan masyarakat yang ada dipasar puan Maimun. (Jup)

Posting Komentar

Blogger Disqus