Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


KARIMUN, Realitasnews.com - Panguyuban Jawa Among Mitro Kabupaten Karimun gelar Bakti sosial khitan masal dan Donor darah yang digelar di sekratariat among mitro jalan poros Minggu (23/12/2018) 

Acarat bakti sosial tersebut hadiri oleh bupati Karimun,  Aunur Rafiq, Dandim serta perwakilan dari intansi lainya. 

Pembukaan acara bakti sosial tersebut ditandai dengan pemukulan Gong oleh bupati Karimun. 

Saat memberi sambutan,  Aunur Rafiq mengatakan pemerintah sangat mengapresiasi kegiatan tersebut selain karena sangat membantu pemerintah terutama dalam hal kemanusiaan. 

" Dengan adanya kegiatan sunat masal dan donor darah ini sangat membantu pemerintah apa lagi kegiatan ini merupakan swadaya dari peguyuban masyarakat, terang Rafiq. 

Rafiq menjelaskan dengan adanya sunatan masal dan donor pemda berharap masyarakat bisa terbantu terutama bagi masyarakat yang kurang mampu, begitu juga donor darah sehingga adanya donor ini nantinya dapat menambah stok darah dan dapat membantu bagi masyarakat yang membutuhkan darah. 

Sementara itu ketua pelaksana Rahmadi mengatakan.kegiatan sosial ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh peguyuban Among mitro.

"Untuk kegiatan kali ini merupakan yang ke 5 adapun peserta untuk sunatan masal ada 110 sedangkan untuk donor darah ditargetkan puluhan kantong darah," jelas Rahmadi. (Jup)

Post a Comment

Disqus