Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


BINTAN, Realitasnews.com
– Libur menyambut Tahun Baru 2019 ratusan pengunjung mengunjungi tempat wisata Madu Tiga yang terletak di Jalan Trikora Tiga Desa Teluk Bakau, Kecamatan Gunung Kijang, Bintan, Jumat (28/12/2018).

Salah seorang pengunjung bernama Dartik yang datang dari Tanjunguban bersama rombongan keluarganya mengaku sengaja memilih tempat wisata Madu Tiga untuk berlibur karena merasa nyaman dan lokasinya sangat indah.

"Saya datang dari Tanjunguban mas, karena saya merasa nyaman mengunjungi tempat wisata Madu Tiga ini, selain tempatnya bersih pemandangannya juga bagus pokoknya enaklah kalau membawa keluarga kemari," katanya sambil menikmati pemandangan pantai wisata Madu Tiga tersebut.

Hal senada juga disampaikan oleh pengunjung lain, Mba yu yang menyebutkan wisata Madu Tiga ini pemandangannya cukup bagus dan ombaknya tidak terlalu kuat sehingga sangat cocok jika membawa anak - anak berlibur di Madu Tiga ini.

Wisata Madu Tiga ini wisata pantainya  yang indah yang meniru gaya khas ‘Bali’ dan fasilitas ditempat wisata ini sangat mencukupi seperti kamar bilas dan wc atau toiletnya juga bersih. (Jefri)

Post a Comment

Disqus