Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


ASAHAN, Realitasnews.com – Untuk mendukung menertibkan Kamtibmas Pemkab Asahan menyerahkan 1 unit mobil Pick up merk Isuzu/D-Max DC V.GS, bernomor Polisi BK 8716 dan 10 unit sepeda motor merk Kawasaki/LX 150 G kepada Polres Asahan untuk pinjam pakai.

Penyerahan pinjam pakai kendaraan operasional Polres Asahan itu dilakukan oleh Bupati Asahan, Drs.H.Taufan Gama Simatupang MAP yang diwakili oleh Sekertaris Daerah Asahan, Taufik.ZA. Siregar didampingi Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Rahmad Hidayat Siregar yang diterima langsung oleh Kapolres Asahan, AKBP Faisal F.Napitupulu SIK MH pada Jum'at (14/12/2018) di Rumah Dinas Bupati Asahan

Dalam sambutannya, Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang yang disampaikan oleh Sekdakab Asahan, Taufik ZA. Seregar mengatakan pemberian pinjam pakai mobil pick up dan 10 uni sepeda motor Kawasaki ini untuk membantu dan mempermudah tugas-tugas Polres Asahan dalam menjaga Kamtibmas, khususnya menjelang Pemilu Presiden dan Pileg tahun 2019 mendatang.

Menyikapi hal tesebut, Kapolres Asahan, AKBP Faisal F.Napitupulu SIK MH mengatakan sangat berterima kasih kepada Pemkab Asahan yang telah meminjamkan kendaraan dinas tersebut ke Polres Asahan.
“Mobil Pick up dan 10 unit sepeda motor tersebut akan kami rawat dan gunakan untuk kepentingan masyarakat Asahan untuk melakukan pengamanan khususnya untuk pengamanan menjelang Pemilu 2019 mendatang,” katanya.

Penyerahan pinjam pakai kendaraan operasional Polres Asahan itu juga dihadiri oleh Wakapolres Asahan, Kompol M.Taupik,  Asisten II, Drs John Hardi Nasution, Asisten III, Khaidir Afrin SE, Kaban Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Ismet SH. (Nes)

Posting Komentar

Disqus