Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com – Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang mengharapkan agar unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) dapat membantu Pemkab Asahan, selalu bersinergi, berkerja sama untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat kabupaten Asahan.

“ Pemkab Asahan mengharapkan bantuan dari seluruh elemen untuk meningkatkan pembangunan diseluruh sektor untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Asahan,” kata Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang dalam pidatonya yang disampaikan oleh Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc saat acara pisah sambut Dandim 0208/Asahan dari Letkol Arm Suhono SE kepada Letkol Inf Sri Marantika Beruh S.Sos yang digelar dipendopo rumah dinas Bupati Asahan, Jumat (14/12/2018).

Pada kesempatan itu Bupati Asahan mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Dandim Asahan yang baru, Letkol Inf Sri Marantika Beruh S.Sos beserta ibu dan keluarganya.
Ia berharap agar hubungan baik Pemkab Asahan dan FKPD yang selama ini terjalin sangat bagus dapat diteruskan dan ditingkatkan.

“Pemkab dan seluruh masyarakat Asahan siap membantu tugas-tugas Dandim kedepannya, atas nama Pemkab Asahan dan pribadi saya mengucapkan selamat jalan kepada Letkol Arm Suhono SE dan ibu serta selamat bertugas ditempat yang baru,” katanya.

Ia mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini dan semoga jalinan silaturrahmi dapat terjalin dengan baik.

Sementara itu, Letkol Arm Suhono SE dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Asahan dan FKPD kabupaten Asahan lainnya atas kerjasama selama ini sehingga dirinya dapat menjalankan tugas sebagai Dandim 0208/Asahan dengan baik dan dapat membantu visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

“ Saya berharap agar Dandim 0208/Asahan yang baru kiranya dapat menjaga sinergi yang telah terjalin selama ini dan menjaga keamanan di wilayah Asahan,” katanya.

Ia mengaku selama bertugas di Kabupaten Asahan menjabat sebagai Dandim banyak kesan-kesan yang menyenangkan bagi dirinya dan akan menjadi kenangan yang akan selalu diingatnya.

Ia juga memohon maaf  kepada Pemkab dan seluruh masyarakat Asahan jika mempunyai kesalahan selama bertugas di Asahan sebagai Dandim 0208/Asahan.

“Saya memohon doa restunya kepada seluruh masyarakat Asahan supaya dapat menjalankan tugas ditempat yang baru,”kata Suhono

Sementara itu, Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh S.Sos dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Asahan dan masyarakat Asahan atas penyambutan yang dilakukan terdirinya, ia memohon arahan dan bimbingan dari Pemkab Asahan dan FKPD agar dapat menjalankan tugas dengan baik di Asahan.

“Saya memohon dukungan dari seluruh elemen masyarakat agar Asahan tetap aman dan kondusif, khususnya menjelang Pemilu Presiden dan Legislatif yang akan dilaksanakan serentak pada tanggal 17 April 2019 mendatang,” katanya.

Dipenghujung acara sertijab itu, Pemkab Asahan dan TP PKK Asahan memberikan cendera mata kepada Letkol Suhono dan Letkol Sri Marantika.

Demikian juga dengan Letkol Suhono memberikan cendera mata kepada Pemkab Asahan dan TP PKK serta FKPD Asahan.

Acara sertijab ini juga dihadiri oleh Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu, Danlanal TBA, TP PKK, Wakapolres Asahan, Kompol M Taufik, Sekda, Taufik ZA Siregar SSos MSi, Perwakilan Kajari, OPD, Camat, OKP, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan undangan lainnya. (Nes)

Post a Comment

Disqus