Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


ASAHAN, Realitasnews.com – Untuk meringankan beban masyarakat khususnya umat Kristen dalam menyambut hari Natal dan Tahun Baru 2019, Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar pasar murah diseluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Asahan.
 
Pasar murah itu dibuka  secara simbiolis oleh Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc di halaman kantor Camat Meranti, Selasa (18/12/2018)
 
Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang dalam sambutannya yang disampaikan oleh Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc menyebutkan paket sembako yang dibagikan itu sebanyak 12.699 paket.
Satu paket itu terdiri dari beras sebanyak 10 kg, telor ayam ras sebanyak  30 butir dan minyak goreng sebanyak 2 liter.
 
“Dengan adanya pasar murah ini semoga dapat meringankan beban masyarakat nasrani dan dapat mencegah terjadinya inflasi akibat lonjakan harga sembako menjelang hari Natal dan Tahun Baru,” katanya.
 
Wakil Bupati Asahan Surya Bsc yang didampingi oleh Kadis Dukcapil dan Kadis Lingkungan Hidup beserta Plt Camat Meranti juga menyebutkan agar pembagian paket sembako ini diberikan kepada orang yang tepat.
 
“ Dana pasar murah ini bersumber dari dana APBD Kabupaten Asahan dan harus diberikan kepada  orang yang tepat,” jelasnya. (Nes)


Post a Comment

Disqus