Ads (728x90)

Dilihat 0 kali





LABUSEL, Realitasnews.com
– Ketua DPRD, H. Jabaluddin, S.Sos memimpin rapat Paripurna Istimewa dengan agenda  pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Pengganti Antar Waktu Syaifuddin Nasution menggantikan Maningar.SP sisa masa periode 2014-2019 pada Senin (3/12/2018) di ruang rapat Paripurna DPRD Labuhanbatu Selatan.
Rapat Paripurna Istimewa ini dihadiri oleh Wakil Ketua dan anggota DPRD Labusel, Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM diwakili Sekda Zulkifli SIP, MM, unsur Muspida, pimpinan OPD dan undangan lainnya.
Dalam sambutannya Ketua DPRD, H. Jabaluddin, S.Sos mengucapkan selamat bertugas kepada Syaifuddin Nasution.
“Semoga kepercayaan serta tugas yang diberikan oleh rakyat kepada saudara melalui lembaga ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya serta penuh rasa tanggung jawab”, kata H. Jabaluddin, S.Sos.

“Lembaga DPRD ini adalah rumah dari segala aspirasi masyarakat Labuhanbatu Selatan, untuk itu kami berharap dengan kehadiran saudara dapat menambah keluasan wadah untuk menampung dan menjaring segala aspirasi masyarakat”, lanjut H. Jabaluddin, S.Sos.
Atas nama pimpinan dan anggota DPRD Labuhanbatu Selatan, H. Jabaluddin, S.Sos. menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian Maningar, SP selama menjalankan tugas sebagai anggota DPRD Labuhanbatu Selatan.
Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekda Zulkifli, SIP, MM mengucapkan selamat kepada anggota DPRD yang baru diresmikan dan diambil sumpah/janjinya dan berpesan kepada anggota DPRD tersebut untuk dapat segera menjalankan tugas mengemban amanah rakyat dengan sebaik-baiknya dan menyesuaikan diri dengan rekan-rekan anggota DPRD lainnya serta dapat semakin meningkatkan kinerja DPRD.

H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Maningar, SP atas jasa dan pengabdiannya sebagai anggota DPRD Labuhanbatu Selatan.

Pada kesempatan itu, H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM juga mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan kemitraan antara Pemerintah Daerah dan DPRD kabupaten Labuhanbatu Selatan yang sudah terjalin baik selama ini.

“Mudah-mudahan kerjasama dan kemitraan yang telah terjalin ini dapat lebih kita tingkatkan dimasa datang sehingga tugas dan tanggungjawab kita untuk  membangun dan mensejahterakan masyarakat di kabupaten Labuhanbatu Selatan yang sama sama kita cintai ini dapat terwujud”, kata H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM.

Diakhir pidatonya H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM juga mengajak seluruh anggota DPRD dan seluruh komponen masyarakat untuk bekerja lebih optimal, menyamakan persepsi dan membangun komitmen bersama dalam prinsip bersama membangun tanah kelahiran yang mandiri berdaya saing dan sejahtera.  (jan)

Posting Komentar

Blogger Disqus