Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


ASAHAN,  Realitasnews.com - Pemkab Asahan beri apresiasi Polres Asahan atas prestasinya yang berhasil menggagalkan narkotika jenis sabu sebanyak 11 kilogram yang dikemas dalam 11 bungkus besar. 

Wakil Bupati Asahan H Surya BSc yang ikut menghadiri konfersi pers yang digelar Polres Asahan di Mapolres Asahan, Kamis, (13/12/2018) mengatakan atas nama Pemkab Asahan dan pribadi ia memberi apresiasi kepada Polres Asahan dan Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupuluh yang telah sukses menggagalkan penyeludupan narkotika jenis sabu  sebanyak 11 bungkus dan1 bungkus beratnya sekitar 1 kg jadi total 11 bungkus itu seberat 11 kilogram.

Semoga dengan terungkapnya kasus ini peredaran gelap narkoba  di wilayah Hukum Kabupaten Asahan dapat terus ditingkatkan sehingga kabupaten Asahan bersih dari narkoba.

Sementara itu Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupuluh mengatakan pengungkapan kasus ini berkat kerja keras anggota Poles Asahan melalui Kasat Narkoba yang terus mengintai dan menangkap tersangka di A Jamu di
wilayah Hukum Polres Labuhan Batu. 

"Saat dilakukan penangkapan tersangka melakukan perlawanan hingga personil melakukan tindakan tegas terukur," katanya. 

Para tersangka akan dijatuhi hukuman seumur hidup atau hukuman mati. Pemerintah Kabupaten Asahan selalu bekerja sama dengan Forkopimda untuk kenyamanan di Asahan dan mewujudkan visi dan misi kabupaten Asahan menjadikan masyarakatnya yang   Reliqius Sehat Cerdas dan Mandiri. 

Konfersi pers itu juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Benteng Panjaitan, mewakili Dandim 0208 Asahan Pas Intel Kapten Aluan Simatupang, Ketua Mitra PAMK Nurul Ikhsan Simatupang.(nes)

Posting Komentar

Disqus