Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



TEBING TINGGI, Realitasnews.com –  Walikota Tebingtinggi, H. Umar Zunaidi Hasibuan memberi apresiasi memberikan apresiasi kepada Kelurahan Karya Jaya yang mampu menjadi tuan rumah dalam acara peringatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Ke-15 dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-46 Tahun 2018.

“Saya memberi apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada warga Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi, Sumut yang bersedia menggikuti gotong royong bersama dalam rangka memperingati Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Ke-15 dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-46 ini,” kata Walikota Tebingtinggi, H Umar Zunaidi Hasibuan saat menghadiri kegiatan itu,  Jumat (14/12/2018).
 
Kegiatan itu juga dihadiri oleh unsur FKPD Kota Tebingtinggi seperti : Mayor Infantri Robet Sinaga mewakili Dandim, mewakili Kapolres Kota Tebingtinggi, Camat Kecamatan Rambutan H. Mhd Hasbie Ashshiddiqi, MM, MS.i ,Lura Karya Jaya, unsur tim pengerak PKK kota Tebing Tinggi, serta SDM PKH Kota Tebing Tinggi.
 
Berbagai kegiatan dilakukan dalam rangka memperingati Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Ke-15 dan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-46 seperti : pembukaan jalan baru sepanjang 150 meter, gotong royong, pemberian bantuan pembinaan berupa alat gotong royong dan bantuan alat olahraga, Pengobatan gratis, pelayanan KB gratis, layanan perpustakaan di lokasi acara, pemberian bantuan 2 ekor lembu kepada kelompok Tani.
 
“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat kota Tebingtinggi yang mau berpartisipasi mengikhlaskan hartanya dalam bentuk tanah untuk berkontribusi kepentingan bagi masyarakat umum,” kata Walikota Tebingtinggi, H. Umar Zunaidi Hasibuan dalam sambutannya.
 
Ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat kelurahan Karya Jaya yang mau bergotong royong dan bekerjasama dalam rangka Bulan Bakti Gotong Royong masyarakat yang Ke-15 untuk membangun jalan sepanjang 150 meter di Gang. Buntu Lingkungan III Karya Jaya.
 
“Kami mengharapkan agar gotong-royong masyarakat ini tidak hanya pada waktu bulannya saja melainkan menjadi bagian hidup masyarakat sehari-hari dan rutin digelar demi mewujudkan Kota Tebing Tinggi yang bersih dan asri,” jelasnya. (jan)

Posting Komentar

Disqus