Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



TANJUNGPINANG, Realitasnews.com – Gubernur Kepri, Nurdin Basirun menghadiri acara open house perayaan hari Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 yang digelar Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos dan keluarganya di Gedung Serba Guna Makorem 033/Wira Pratama di Jalan Sei Timun KM 14 Tanjungpinang, Selasa (25/12/2018).

Open house itu juga dihadiri oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto Sik, Danlantamal IV Tanjung Pinang, Walikota Tanjungpinang serta FKPD Kepri, para Perwira Staf Korem 033/Wira Pratama serta seluruh anggota Korem 033/WP dan ratusan masyarakat Kepri khususnya dari Kota Tanjungpinang dan Bintan.

Perayaan Natal 25 Desember dan Tahun Baru 2019 tersebut digelar dengan mengambil thema ”Jadikan Hikmah Tahun 2018 Sebagai Perwujudan Profesionalitas Prajurit dan PNS TNI AD Untuk Rakyat”.


Dalam sambutannya Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos mengucapkan selamat Natal 25 Desember 2018 dan selamat Tahun Baru 2019 kepada seluruh yang hadir, para prajurit dan ASN Korem 033/Wira Pratama yang merayakannya.

Setiap tanggal 25 Desember, katanya,  bukan sebatas rutinitas dan tradisi agama tetapi tentunya lebih kepada ungkapan syukur serta pengingatan kembali kepada manusia untuk sadar dan merespon Karya dan Kasih Tuhan yang begitu besar bagi manusia, dan rasa kebersamaan dalam menciptakan kondisi aman untuk Kepri secara keseluruhan dalam kondisi yang kondusif hal ini karena adanya saling kerjasama yang baik antara komponen anak bangsa yang ada dengan TNI-Polri dan masyarakat sesuai dengan slogan Provinsi Kepri yaitu : TNI-Polri Dan Rakyat Bersatu Tak Terkalahkan.

Pada kesempatan itu Gubernur Kepri, Nurdin Basirun bersama Danrem 033/Wira Pratama menyumbangkan suara emasnya bernyanyi bersama  sehingga membuat yang hadir takjub dan terhibur. (Penrem 033 WP).

Post a Comment

Disqus