Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


ASAHAN Realitasnews.com – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Asahan gelar sunat massal yang diikuti sebanyak 52 orang siswa-siswi Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) dan masyarakat Kabupaten Asahan.

Sunat massal ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Amal Bakti ke 73 dan acara dirangkai dengan doa bersama dan memberi penali kasih kepada anak anak yang mengikuti sunat massal tersebut.

Kegiatan sunat massal ini dilaksanakan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Asahan, di Jalan Turi, Selasa (18/12/2018).
Kegiatan sunat massal ini juga dihadiri oleh Kepala Kanwil Kementrian Agama Provinsi Sumatera Utara, H Iwan Zulhami SH MAP, Kakankemenag Kabupaten Asahan, Dr H Hayatsyah MPd, Kasi Penmard Suwastati Sagala, 52 peserta sunat massal, PNS Kementrian Agama Kabupaten Asahan.

Kakankemenag Kabupaten Asahan, Dr H Hayatsyah MPd melalui Kasi Penmard Suwastati Sagala saat ditemui sejumlah awak media mengatakan kegiatan amal Bakti sunat massal ini adalah merupakan agenda kerja tahunan dari Kankemenag Kabupaten Asahan dan dilaksanakan secara gratis untuk meringankan beban masyarakat.

“Sunat massal ini untuk membentuk genarasi yang islami,” katanya.

Masyarakat sangat antusias mengikuti sunat massal ini terbukti banyak orang tua yang mendampingi putranya untuk mengikuti sunat massal. (Nes).



Post a Comment

Disqus