Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


KARIMUN, Realitasnews.com
-  Kantor Syahbandar dan otoritas pelabuhan domestik Karimun , menggelar apel pemantapan dan posko tranportasi laut jelang Natal 2018 dan tahun baru 2019 di pelabuhan demestik Tanjungbalai Karimun Selasa (18/12/2018)

Apel gelar pasukan tersebut ditandai dengan penyematan pita secara simbolis kepada pegawai KSOP  oleh PLT harian KSOP Tanjungbalai Karimun, Mappeati.

Plt harian Kepala KSOP,  Mappeati mengatakan, untuk kesiapan angkutan Natal dan Tahun Baru secara keseluruhan sudah siap , baik kondisi angkutan maupun kesiapan Petugas


Ia menyebutkan bahwa pihaknya sudah mengecek seluruh kesiapan angkutan baik secara fisik maupun perlengkapan keselamatan.

Untuk lonjakan penumpang diperkirakan akan terjadi sekitar tanggal 23 Desember atau pada  H- 2 jelang Natal, diperkirakan naik 3 persen jika dibandingkan dengan Tahun 2017 lalu. Oleh sebab itu petugas akan menyiagakan kapan tambahan jika terjadi lonjakan.

Plt KSOP didampingi Kapolsek KKP, Kasat Pol air Polres Karimun dan beberapa intansi lainya juga memasang stiker keselamatan pelayaran di fery- fery yang bersandar di Dermaga Domestik Karimun untuk mengingat bahwa keselamatan merupakan harga yang tidak dibisa ditawar menawar. (Jup)

Post a Comment

Disqus