Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


TANJUNGPINANG, Realitasnews.com – Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Provinsi Kepulauan Riau mengikuti Jambore Nasional Bela Negara yang dilaksanakan di Bumi Perkemaan Ragunan, Jakarta.
 
Pelepasan kontingen FKPPI Provinsi Kepri ini dipimpin oleh Kasi Ops Korem 033/Wira Pratama Kolonel Inf Ariful Mutaqin, Kamis (6/12/2018).

Pelepasan kontingen tersebut dilakukan Kasi Ops Korem 033/Wira Pratama, Kolonel Inf Ariful Mutaqin dengan mengucapkan, “selamat jalan,” kepada mereka.

Ia berpesan agar peserta yang tergabung dalam Kontingen dapat belajar banyak, menjaga nama baik FKPPI dan menunjukkan yang terbaik dari FKPPI Provinsi Kepri, dimana kegiatan ini merupakan konsolidasi untuk meningkatkan wawasan kebangsaan.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk menciptakan kader bela negara sebagai mata dan telinga pemerintah dalam menangkal bahaya yang mengancam kedaulatan NKRI, memberikan pemahaman konprehensif tentang pembinaan kesadaran bela negara, memberikan wawasan, pengetahuan dan keterampilan. selain itu membangkitkan semangat dan daya juang segenap keluarga besar FKPPI dan lainnya. 

Atas nama Komando dan semuanya berharap kontingen jambore nasional bela negara (FKPPI) Kepri dapat memberikan karya terbaik menjaga kekompakan, serta berprilaku baik dan selama kegiatan dilaksanakan dapat mengharumkan nama daerah ditingkat nasional. 

Dalam acara tersebut juga dihadiri perwakilan dari pimpinan TNI AL, AU dan Polri wilayah Kepri, Ketua FKPPI Kepri  serta tamu undangan. (Penrem 033wp).

Posting Komentar

Disqus